loading...

Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB

Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apple, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB
link : Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB

Baca juga


Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB

Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 versi 32GB - Apple, sebuah vendor gadget raksasa dan ternama di dunia ini semakin apik saja memenuhi permintaan konsumen dari kalangan para pecinta gadget dalam menciptakan berbagai inovasi terbaru nan cemerlang dengan mengusung kecanggihan dan kualitas gadget berkelas premium menghadirkan berbagai inovasi terbaru yang sangat memukau. Apple menghadirkan beragam smartphone canggih berkelas premium dengan desain mewah dan harga yang relatif terjangkau.

Pada Juni 2009 lalu, Apple meluncurkan iPhone 5 32GB dengan kelengkapan spesifikasi desain menawan dan prosesor mesin yang canggih nan menakjubkan. Ponsel ini didesain super slim atau sangat tipis dengan ketebalan hanya 7.6 mm untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaannya. Dilengkapi jenis layar Retina Display yang didesain lebih besar memberikan kenyamanan kepada Anda, seperti nyaman ketika mengetik dengan satu tangan.
Ponsel ini juga tampak kokoh nan elegan, karena pada bagian belakang ponsel dilengkapi lapisan aluminium berkualitas terbaik. Selain itu, bobot ponsel yang lebih ringan disertai peforma dan fitur yang semakin canggih membuat ponsel ini menjadi pusat perhatian bersama iPhone 5.

Selain keunggulan dari kecanggihan spesifikasi pendukungnya, iPhone 5 32GB hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Hitam (Black) dan Putih (White).

Nah, mau tau seberapa canggih peforma dan fitur yang dimiliki iPhone 3GS 32GB ini? Simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB


Desain

Meninjau spesifikasi dari sektor desain ponsel, tampilan awal iPhone 3GS 32GB ini menggunakan jenis layar Retina Display dengan ukuran layar 4 inci dan resolusi layar 640 x 1136 piksel, kerapatan piksel layar 326 ppi, dan dimensi layar 124.2x58.4x7.6 mm. Ponsel ini menggunakan layar sentuh penuh dengan tingkat sensitif yang tinggi. Bobot ponsel 112 gram yang membuat ponsel ini sangat ringan, terkesan simple dan elegan dalam penggunaannya. Selain itu, bentuk body yang super tipis dan stylist dengan sentuhan elegan tersebut membuat penampilan smartphone ini lebih menawan.

Peforma

Meninjau spesifikasi dari sektor peforma ponsel, iPhone 5C menggunakan sistem iOS 6 dan dipersenjatai prosesor Dual core dengan kecepatan 1.2 GHz, jenis prosesor chipset Apple A6, dan dilengkapi kapasitas RAM 1 GB. Semua kelengkapan prosesor tersebut merupakan faktor pendukung terbaik dalam mengoptimalkan peforma smartphone iPhone 5C ini, sehingga dalam penggunaan ponsel tersebut akan terasa lebih elegan.

Fitur

Meninjau spesifikasi dari sektor fitur ponsel, iPhone 5 32GB dilengkapi kamera utama dengan resolusi 8 MP atau 3264x2448 piksel, dilengkap fitur LED flash, autofokus, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, HDR panorama, HDR photo. Tak ketinggalan juga kamera depan dengan resolusi 1.2 MP dengan kerapatan kamera 720p lengkap dengan fitur face detection dan face time over.

Kualitas video pun tak kalah unggul, memiliki kerapatan 1080p serta fitur stabilisasi video untuk mendapatkan hasil perekaman video yang lebih detail dan lebih jelas.

Terlepas dari itu, Kapasitas memori internal 32GB, namun untuk slot microSD memori eksternal tidak tersedia. Ponsel ini dilengkapi baterai jenis Li-Po berkapasitas 1440 mAh yang mampu bertahan hingga 225 jam.

Harga iPhone 5 32GB

Harga iPhone 5 32GB yang beredar di pasar gadget Indonesia dibanderol dengan harga Rp8.700.000,-

Spesifikasi Lengkap iPhone 5 32GB

  • Jaringan : 2G, 3G, 4G
  • Layar : 4 inci, 640x1136 piksel, kerapatan piksel 326 ppi
  • Dimensi : 124.2x58.4x7.6 mm
  • Berat : 106 gram 
  • Kamera :
    • Kamera utama : 8 MP, 3264x2448 piksel
    • Kamera depan : 1.2 MP, 720p@30fps
    • Video : 1080p@30fps
  • Prosesor (CPU) : Dual-core 1.2 GHz
  • OS Sistem : iOS 6
  • Chipset : Apple A6
  • Memori : RAM 1GB, penyimpan internal 32GB
  • Baterai : Li-Po 1440 mAh

Demikian ulasan artikel kami mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah iPhone 5 32GB. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB

Sekianlah artikel Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/spesifikasi-lengkap-dan-harga-iphone-5.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5 32GB"

Posting Komentar