loading...

Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad

Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad
link : Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad

Baca juga


Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad

Cara memindahkan atau menghapus aplikasi di iPad sangat mudah sekali untuk dilakukan, bahkan manusia purba pun bisa mempraktekkannya :D Namun sayangnya, manusia purba masih belum bisa melakukan asyiknya Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5 dan Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate. Sungguh sangat mengenaskan, hahaha

Well, back ke topik awal. cara memindahkan atau menghapus aplikasi di iPad adalah anda hanya memilih aplikasi apa saja terlebih dulu yang ingin anda pindahkan atau hapus sesuai keinginan anda pada desktop atau layar awal iPad, maka sentuh dan tahan hingga terlihat semua icon aplikasi bergoyang dengan disertai icon "X" di pojok kiri atas.

Kemudian, untuk memindahkan aplikasi, tarik saja (tapi jangan sampai menekan tombol "X") ke tempat atau bagian yang Anda inginkan.

Untuk menempatkan icon aplikasi ke halaman baru, anda tinggal menyeret ikon aplikasi tersebut dari layar dan secara langsung akan membawa Anda ke halaman berikutnya. Di sekitar aplikasi akan bergerak secara otomatis jika Anda menyeret sebuah aplikasi di antara icon-icon tersebut.

Untuk memindahkan atau menghapus aplikasi pada iPad, tinggal tekan dan tahan ikon aplikasi tersebut sampai muncul "X" dan terlihat goncangan seperti gempa pada semua aplikasi. Anda cukup menahan lalu menggeser aplikasi tersebut untuk memindahkannya atau tekan "X" untuk menghapusnya. Silakan dipilih :)

Dan berikutnya, untuk menghapus aplikasi yang Anda inginkan, sentuh dan tanah pada salah satu aplikasi hingga terlihat semua icon aplikasi bergoyang dengan disertai icon "X" di pojok kiri atas. Kemudian tekan pada tombol "X" untuk menghapusnya. Anda akan dimintai konfirmasi secara langsung bahwa Anda benar-benar ingin menghapus aplikasi tersebut.

Finally, berakhir sudah tutorial singkat kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat :)


Demikianlah Artikel Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad

Sekianlah artikel Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/06/cara-memindahkan-atau-menghapus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memindahkan atau Menghapus Aplikasi di iPad"

Posting Komentar