loading...

Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku

Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Blackberry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku
link : Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku

Baca juga


Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku

Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku - Pada awal tahun, harga ponsel mengalami gejolak harga di berbagai merek smartphone ternama. Ada yang naik dan bahkan ada yang terjun bebas alias harga turun drastis. Walau ada juga yang sengaja diturunkan karena persaingan di kalangan vendor smartphone yang semakin ketatnya. Nah, bagi yang naksir Blackberry Z30, tepat sekali kalau kamu berburu smartphone tersebut saat ini.

Pasalnya, harganya turun hingga Rp 1 jutaan, yang tadinya Rp7.600.000 menjadi Rp6.500.000. Atau mau seri lainnya? Ya terserah kamu sih :)

Mungkin Blackberry Q10 yang kini harganya Rp5.800.000 turun Rp600.000, dari harga awal Rp6.400.000. Atau Blackberry Q5 yang turunnya cuma Rp 200 ribu menjadi Rp3.600.000. Penurunan itu sama dengan Z10 yang sekarang dipatok seharga Rp3.300.000.

Dari sekian banyak produk yang diluncurkan oleh Blackberry ke pasar, hanya BB Q5 saja yang tidak banyak penurunannya dari minggu ke minggu. Pengakuan salah seorang pedagang di ITC Roxy Mas, hal itu lantaran Q5 menggunakan keyboard Qwerty, sehingga masih banyak orang yang mencarinya.

"Untuk BB second saja jarang yang naksir ponsel layar sentuh, kebanyakan suka yang ada qwerty-nya, semisal seri Gemini," ujar salah salah seorang pedagang di ITC Roxy Mas.

Kondisi turunnya harga smartphone premium ini pun dialami oleh pabrikan lainnya, seperti Samsung. Yang paling kentara adalah Samsung Galaxy Camera yang turunnya hingga Rp 400 ribu, kini harganya menjadi Rp4.100.000. Sedangkan yang lainnya, paling cuma turun sekitar Rp 200 ribuan. Semisal Samsung Galaxy Note 3 yang dibanderol di angka Rp7.800.000,- saat ini.

Sementara itu, harga seri Galaxy lainnya untuk Samsung masih terbilang stabil. Hal ini sejurus dengan produk LG yang juga tidak mengalami pergerakan harga yang signifikan. Malahan, harga ponsel HTC tetap mematung dan tidak beranjak dari minggu ke minggu.


Demikianlah Artikel Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku

Sekianlah artikel Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/blackberry-z30-harganya-turun-drastis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blackberry Z30 Harganya Turun Drastis Karena Kurang Laku"

Posting Komentar