loading...

Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan

Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Blackberry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan
link : Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan

Baca juga


Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan

Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan - Berbagai upaya yang telah dilakukan Blackberry untuk mengembalikan kejayaan yang kini semakin sirna. Salah satunya dengan membuka Pusat Inovasi Keamanan yang berlokasi di Washington D.C. Hal itu diungkapkan oleh John Chen selaku CEO Blackberry saat menjadi pembicara di ajang tahunan Internasional Costumer Electronic Show di Las Vegas pada awal bulan lalu.

Dalam acara tersebut, Chen meyakinkan pengunjung yang hadir bahwa keamanan data pada perangkat mobile telah menjadi fokus Blackberry dalam pemasaran layanan dan produk mereka. Dan pusat inovasi yang akan melayani dan menjadi pusat untuk berkolaborasi dengan pelanggan dari pemerintah dan mitra ahli yang lain.

"Kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan pemerintah dan industri ahli dalam memecahkan beberapa tantangan yang kami hadapi, yaitu mengamankan komunikasi mobile.

Pusat inovasi keamanan yang berlokasi di Washington D.C. akan fokus terhadap kemitraan jangka panjang yang pada akhirnya akan mendorong dialog yang berlangsung dengan tujuan untuk membuat produk serta kebijakan yang lebih baik." ungkap Chen pada saat pidato.

Sayangnya, Chen tidak panjang lebar menjelaskan tentang kerjasamanya tersebut, namun pihaknya berjanji akan memberikan informasi tambahan dalam waktu dekat.


Demikianlah Artikel Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan

Sekianlah artikel Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/blackberry-telah-membuka-pusat-inovasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blackberry Telah Membuka Pusat Inovasi Keamanan"

Posting Komentar