loading...

Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget

Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget
link : Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget

Baca juga


Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget

Dunia Gadget Lengkap - Spesifikasi Harga Hp Terbaru | Di tahun 2014 ini terdengar kabar mengenai Motorola, salah satu vendor gadget terkenal asal Amerika Serikat terhadap kiprahnya dalam meramaikan dunia gadget. Ya, Motorola yang baru-baru ini mulai dikabarkan mulai tenggelam dalam dunia gadget setelah pada waktu lalu eksistensitas diri vendor gadget ini sangat tinggi dengan kecanggihan inovasi gadgetnya yang mampu menyaingi para vendor gadget raksasa lainnya.

Mengapa Motorola makin menurun kiprahnya dalam dunia gadget? Sampai-sampai Motorola hampir vakum dalam menciptakan inovasi gadget terbaru untuk aktif berpartisipasi dalam meramaikan pasar gadget di seluruh dunia.

Jika ditelusuri lebih dalam, hal ini mungkin dikarenakan vendor satu ini sedang kehabisan akal dalam menciptakan gadget terbaru yang canggih nan menawan tanpa menghilangkan identitas dirinya sebagai ciri khas pembedaan dari vendor gadget lainnya. Atau mungkin Motorola masih belum mampu bersaing dengan vendor gadget lainnya yang semakin gencar-gencarnya menciptakan smartphone canggih dengan fitur dan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Salah satunya seperti Sony yang mengusung beragam smartphone generasi Xperia Series dengan desain yang menawan dan spesifikasi yang canggih serta lebih lengkap. Selain itu, mungkin Motorola makin menurun kiprahnya dalam dunia gadget dikarenakan setelah divisi ponselnya dibeli oleh Google.

Di Indonesia, ponsel Motorola kini tak lagi memiliki kantor perwakilan pemegang merek Motorola seperti beberapa tahun, namun kebanyakan ponsel ini hanya ditangani oleh distributor saja. Seperti Moto G yang belum jelas kapan akan memasuki pasaran gadget Indonesia.

Namun, ponsel Motorola yang masih beredar cukup banyak, seperti Motorola EX 119, EX 212, XT 321 (Defy Mini), XT 535 (Defy XT), XT 910 RAZR, XT 910 MAXX, dan tablet Xoom 10".

Sebenarnya, eksistensitas Motorola awalnya cukup baik di pasaran gadget dunia, namun dikarenakan beberapa faktor lain yang menyebabkan Motorola ini mulai menurun bahkan tenggelam kiprahnya dalam dunia gadget. Untuk perkembangan selanjutnya, Motorola dikabarkan mulai akan hadir dengan ciptaan gadget terbarunya dalam pasaran gadget dunia, dan mulai meningkatkan kembali eksistensitas dirinya kepada masyarakat pecinta gadget di seluruh dunia.

Masih belum diketahui kapan Motorola ini akan aktif berpartisipasi meramaikan pasar gadget, namun yang pastinya Motorola akan muncul dengan beragam smartphone canggih nan menawannya untuk bersaing menarik perhatian dan minat konsumen di seluruh dunia.


Demikianlah Artikel Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget

Sekianlah artikel Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/motorola-makin-menurun-kiprahnya-dalam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motorola Makin Menurun Kiprahnya Dalam Dunia Gadget"

Posting Komentar