loading...

Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall

Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall
link : Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall

Baca juga


Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall

Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall - Line kembali memanjakan pengguna mereka dengan menghadirkan sebuah aplikasi yang berfungsi mengidentifikasikan sumber panggilan telepon masuk serta memfilter telepon dan pesan yang masuk.

Aplikasi besutan Gogolook yang diberi nama Line Whoscall ini menggunakan database lebih dari 600 juta nomor, termasuk kalangan bisnis, dan pertokoan, yang bersumber dari halaman kuning (yellow pages) dan sumber-sumber data publik untuk mengidentifikasi secara otomatis dan menampilkan sumber penelpon dan pengirim pesan.

Aplikasi Whoscall ini telah diunduh lebih dari lima juta kali di seluruh dunia dan telah terpilih sebagai Google Best Innovation Award of 2013 di delapan kawasan negara termasuk Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Thailand.

Aplikasi Whoscall ini berjalan di perangkat Android dan mendukung penggunaan Bahasa Inggris, Cina, Korea, dan Jepang. Line Whoscall sudah bisa diunduh sejak 9 Januari lalu melalui Google Play secara Gratis.


Demikianlah Artikel Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall

Sekianlah artikel Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/line-meluncurkan-aplikasi-terbaru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Line Meluncurkan Aplikasi Terbaru WhosCall"

Posting Komentar