loading...

Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal?

Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal? - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apple, Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal?
link : Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal?

Baca juga


Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal?

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai alasan Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal. Harga iPhone 5 begitu melambung tinggi alias mahal, padahal spesifikasi dari hp itu sendiri terbilang sederhana atau biasa saja dibanding dengan Samsung Galaxy Note 3 maupun Sony Xperia Z1 yang seharga dengan iPhone 5.

Untuk lebih jelas mengenai spesifikasinya, simak dulu "Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 5"

Sebenarnya, dalam penentuan harga itu sendiri merupakan salah satu strategi dari masing-masing produsen gadget. Sejak dulu, harga iPhone memang selalu lebih tinggi dan dipatok sebagai produk premium.

Akan tetapi, produk dari Apple tersebut memang menawarkan kelebihan yang khas dari yang lain, seperti desain yang stylish, kinerja grafis yang bagus, layar yang responsif, pemakaian yang lebih mudah, dan pilihan aplikasi yang berkualitas.

Kinerja iPhone juga bisa bersaing meski secara angka terlihat lebih rendah. Salah satunya karena ponsel dan sistem operasinya dibuat oleh produsen yang sama sehingga segala kendala dalam pemakaian telah diantisipasi sejak awal.

Sementara, smartphone Android seperti Samsung Galaxy Note 3 dan Sony Xperia Z1 dibuat terpisah antara produsen sistem operasinya (Google) dan ponselnya. Dari hal itulah yang membuat ponsel iPhone dibanderol dengan harga yang tinggi.


Demikianlah Artikel Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal?

Sekianlah artikel Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal? dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/kenapa-harga-iphone-5-sangat-mahal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Harga iPhone 5 Sangat Mahal?"

Posting Komentar