loading...

Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym

Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym
link : Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym

Baca juga


Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym

Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym - Niat Google untuk menebarkan Android makin tak bisa dibendung. Kali ini, rencana untuk meng-goal-kan kolabirasi dengan sejumlah perusahaan mobil. Seperti yang telah kami duga, Google membuat konsorsium seperti halnya ketika menelurkan Android 6 tahun silam. Menggunakan nama Open Automotive Alliance (OAA), berkumpul nama-nama Audi, General Motors, Honda, juga Hyundai. Selain itu, ada NVidia juga hadir di sana.

Adapun misi OAA untuk mengembangkan berbagai platform bagi telematika di mobil.
"Jutaan orang sudah mengenal Android dan menggunakannya setiap hari," ujar Sundar Pichai, SVP Android, Chrome dan Apps.

Pichai menambahkan, platform Android akan berekspansi ke industri otomotif.
"Harapannya agar semua orang lebih aman dalam berkendara," tandasnya.

Namun, belum ada kesepakatan lebih detail dari para produsen mobil anggota konsorsium. Toh mereka berharap pada akhir tahun ini sudah ada prototype. Hanya tinggal menunggu Google memamerkan salah satu produk dan layanan yang terintegrasi ke mobil saja.

Beranjak ke berita Google dengan Technogym

Google Glass tak membutuhkan waktu lama untuk diminati oleh Technogym, sebuah produsen perangkat gym. Ajang CES 2014 menjadi saksi debut peralatan treadmill modern bikinan perusahaan ini. Sebenarnya sih mirip dengan alat treadmill biasa yang kerap Anda temui di tempat gym atau fitness. Hanya saja, alat jogging di tempat Technogym ini telah diintegrasikan dengan Google Glass dan sebuah layar.

Pengguna cukup memasang kaca mata, lalu mengaktifkan perangkat layar yang di dalamnya telah terinstall OS Android. Sebuah aplikasi yang bertajuk "Unity" yang tak lain merupakan software pelatihan jantung.

Selanjutnya buat program lari. Maka pada layar akan muncul trek lari yang reality. Bisa menanjak, menurun, atau trek datar. Tentu saja kecepatan treadmill akan berubah mengikuti perintah. Seusai lari, pengguna dapat mengirimkan hasilnya ke MyWellness cloud.

Begitulah, program selanjutnya dapat dibuat sesuai dengan kondisi yang Anda mau.

Demikian sajian informasi kami mengenai Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym

Sekianlah artikel Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/niat-google-menebar-android-dalam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Google Menebar Android dalam Google Go Cars dan Technogym"

Posting Komentar