loading...

7 Fitur Canggih Google Glass

7 Fitur Canggih Google Glass - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fitur Canggih Google Glass, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fitur Canggih Google Glass
link : 7 Fitur Canggih Google Glass

Baca juga


7 Fitur Canggih Google Glass

Glass, inilah mainan Google yang siap "diledakkan" di tahun 2014 yang merupakan sebuah proyek dengan rancangan prototype-nya beberapa tahun silam bertema Google Go Glass. Momennya sangat tepat, di saat Android sudah mencapai titik yang nyaris mampu mengakomodasikan berbagai kebutuhan manusia, dan juga Google Glass merupakan sistem operasi multidevice (televisi, jam tangan, dan lain-lain).

Di sisi lain, bukan cuma Google yang bikin inovasi smartgoggles. bahkan yang mendahului Google pun tidak sedikit. Ada GlassUp, Vuzix, ION Glass, Recon Jet, dan beberapa nama lainnya. Beberapa produk bahkan sudah dijual bebas. Namun Google, selain membawa nama besar, ia juga menggunakan sistem operasi Android sehingga nama Google Glass jauh lebih membesar.

Karena itu pula, sejak awal Januari 2014, Google pun buru-buru menjual perangkat canggih ini dengan transaksi penjualannya dilakukan secara online. Ada alasan mengapa Google tidak melakukan penjualan secara tradisional, toh perangkat ini juga menimbulkan pro dan kontra.

Adapun pro nya lantaran Google Glass dianggap sebagai sebuah inovasi terbaru dari perangkat Android mobile masa depan. Kontra nya oleh sebab bisa saja dimanfaatkan untuk keperluan yang tidak semestinya.

Untuk membeli Google Glass, seorang calon pembeli harus mengisi berbagai persyaratan, termasuk mengisi alasan ketertarikan membeli perangkat ini. Selain itu, pembeli juga diharuskan mengikuti sebuah program bernama Explorer Program. Bisa ditebak alasannya, apa lagi kalau bukan demi mendapatkan persetujuan dan pemakaian secara benar bagi konsumen.

Google Glass membuat perspektif perangkat mobile yang kian dinamis. Apalagi Google sanggup merampingkan komponen dan chip dalam satu kemasan kecil yang tak kelihatan bulky. Koneksivitas memakai jaringan Wi-Fi. Fitur apa saja sih yang ada di perangkat ini? Berikut ini penjelasan beberapa fitur canggih Google Glass yang tersedia pada saat penggunaannya.

7 Fitur Canggih Google Glass

1. Memotret

Cukup dengan perintah lewat suara "take a picture", fitur memotret akan berfungsi sebagaimana mestinya. Objek di depan Anda akan terekam secara langsung.

2. Merekam Video

Merekam peristiwa di depan Anda dalam format video

3. Video Live

Merekam peristiwa di depan Anda sekaligus melakukan streaming ke teman atau keluarga.

4. Road Guide

Fitur ini difungsikan sebagai memandu perjalanan Anda dengan menggunakan Google Maps.

5. Voice to SMS

Merekam suara Anda, kemudian memindahkan ke format SMS untuk dikirim.

6. Informasi Lokasi

Fungsi fitur ini memberikan informasi secara detail tentang lokasi atau bangunan yang belum Anda ketahui.

7. Penerjemah

Menerjemahkan sesuatu dari bahasa asing ke bahasa Anda, termasuk dari voice.

Asal tau saja, untuk memperoleh Google Glass ini, Anda harus merogoh kocek sebesar $1.500 atau sekitar Rp 17 Jutaan. Namun, seperti halnya ketika perangkat Android muncul, dukungan ekosistem, khususnya dari para developer kian menambah nila perangkat itu sendiri pada tahap berikutnya.

Google Glass rasanya juga akan sama. Meski sekarang barangkali masih pada kelas eksklusif. Perangkat ini akan memicu berbagai pabrikan ataupun developer sebagai pihak ketiga untuk mengembangkannya demi kebutuhan manusia dengan teknologi terkininya.


Demikianlah Artikel 7 Fitur Canggih Google Glass

Sekianlah artikel 7 Fitur Canggih Google Glass kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Fitur Canggih Google Glass dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/7-fitur-canggih-google-glass.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Fitur Canggih Google Glass"

Posting Komentar