loading...

Harga Andromax C Naik Lagi

Harga Andromax C Naik Lagi - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Andromax C Naik Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Andromax C Naik Lagi
link : Harga Andromax C Naik Lagi

Baca juga


Harga Andromax C Naik Lagi

Harga Andromax C Naik Lagi - Banyak sekali yang naksir sama ponsel low end besutan Smartphone ini. Jadi, pantas saja kalau harganya kemabli naik. Dua minggu lalu, pedagang di ROXY Mas menawarkan ponsel dual core 1 GHz tersebut kepada kami seharga  Rp 715 ribu, lalu pantauan terakhir ternyata naik menjadi Rp 825 ribu.

"Kalau nungguin turun harga sampai jadi gope (Rp 500 ribu), kayaknya belum pasti mas. Ini saja turun naik, tergantung permintaan sih," ujar si penjaga toko yang khusus menjual produk Smartfren.

Walau masuk beberapa produk baru dari Smartfren, pedangang tadi mengaku seri yang C inilah yang banyak mendatangkan pembeli. Para pesaing terdekatnya yang memiliki prosesor Dual Core seperti Lenovo A390, Lenovo A369i, IMO Blast S67, Evercross A11, Mito A800, dan Mito T510, tak kuasa membendung daya tarik Andromax C yang makin kesohor. Padahal, harga ponsel-ponsel tersebut berada di bawah Rp 1 Juta.

Primadona selanjutnya ialah Samsung Galaxy Mega, menyusul Samsung Galaxy Grand yang lebih dulu sukses. Seri yang berlayar 5,8 inci inilah yang banyak dicari pembeli. Kalau dulu harganya Rp 3.700.000, kini harganya sudah menyentuh angka Rp 4 Juta.

Sementara itu, merek lain yang naik harga di kelas premium ialah Sony Xperia Z1 dan Xperia SP. Untuk Xperia Z1 naik sekitar Rp 400 ribu menjadi 7.900.000 dan Xperia SP sendiri harganya kini Rp 3.900.000.

Sony sendiri baru saja meluncurkan versi baru Xperia Z1 yakni Xperia Z1 Compact yang memiliki dimensi yang lebih kecil dari sebelumnya, layar 4,3 inci dan kapasitas baterai 2300 mAh sebagai pembedanya. Selai itu, fitur lainnya masih tetap dapat pengguna nikmati, seperti kamera 20,7 MP dan besutan prosesor Quad Core 2,2 GHz.

Smartphone ini akan diluncurkan secara global pada bulan Februari 2014 mendatang.


Demikianlah Artikel Harga Andromax C Naik Lagi

Sekianlah artikel Harga Andromax C Naik Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Andromax C Naik Lagi dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/harga-andromax-c-naik-lagi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Andromax C Naik Lagi"

Posting Komentar