loading...

Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus

Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus
link : Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus

Baca juga


Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus

Cerberus adalah salah satu aplikasi yang bagus untuk melindungi dan melacak perangkat Android. Sebenarnya, kata "Cerberus" berasal dari salah satu tokoh mitologi Yunani dengan wujud anjing berkepala tiga yang menjaga gerbang Underworld. Karena itu, aplikasi tersebut dilengkapi dengan fitur yang cukup komplit untuk menjaga sistem Android kamu. Cerberus bisa melacak dan me-recover perangkat kamu yang hilang.

Nah, berikut beberapa tips cara Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus yang telah kami rangkum, simak ya ..


1. Install Aplikasi

Aplikasi Cerberus kini telah tersedia di Google Play Store dan bisa dicoba secara gratis. Setelah itu, pengguna diminta melakukan aktivasi dengan membayar. Kamu juga bisa mengunduh versi tersembunyi dari aplikasi Cerberus ini dari web www.cerberusapp.com. Cerberus akan disamarkan menjadi "System Framework".

2. Jadikan Device Admin

Saat kamu menjalankan aplikasi ini untuk pertama kali, Kamu akan diminta untuk membuka user account di server aplikasi. Setelah login, Kamu akan diminta untuk mengatur perangkat sebagai admin, sehingga kamu dapat mengontrol aplikasi secara penuh. Jika tidak, maka beberapa fitur seperti remote wipe dan password lock tidak akan muncul.

3. Aktifkan SIM Checker

Pengaturan ini memungkinkan aplikasi untuk memberi peringatan saat medeteksi nomor kartu SIM baru. Kamu bisa memasukkan hingga tiga nomor yang akan digunakan untuk mengirim notifikasi. Kamu juga bisa meminta aplikasi untuk mengirim detail informasi tentang karu SIM dan lokasi perangkat.

4. Konfigurasi

Setelah setup awal, mulai jalankan aplikasi dan pilih fitur "Konfigurasi". Kamu bisa menggunakan fitur remote wipe untuk menghapus direktori dalam kartu SD yang menyimpan data sensitif. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu memata-matai perangkat dengan memotret dan mengirimkan foto ke e-mail tanpa diketahui pengguna smartphone lain.

5. Melacak Perangkat

Untuk mengontrol perangkat yang dicuri, silahkan buka browser kamu dan kunjungi situs web www.cerberusapp.com. Login dengan akun yang sudah kamu buat, lalu pada halaman dashboard akan muncul. Dari situlah kamu bisa melacak posisi perangkat. Pilih perangkat yang kamu maksud dari menu di pojok kiri atas. Aplikasi Cerberus akan menghubungkan perangkat kamu sekaligus mengaktifkan GPS dan menunjukkan lokasi dimana posisi perangkat itu berada.

6. Pilih Aksi

Dengan aplikasi Cerberus, kamu bisa menggunakan kamera dan mikrofon untuk mengambil foto atau video. Dan kamu juga bisa melihat log panggilan telepon dan SMS. Kamu juga bisa berkirim SMS peringatan dan menyembunyikan sirene peringatan. Selain itu, Kamu juga bisa mengunci perangkat dan menelponnya dengan speaker aktif. Jika data dalam perangkat terlalu sensitif, maka kamu bisa menghapusnya. Cerberus memiliki perintah untuk menghapus data dalam smartphone atau tablet, baik di memori internal maupun memori eksternal.

Lebih baik mencegah daripada mengobati .. hal tersebut berlaku juga untuk gadget kesayangan kamu. Sekian dulu deh informasi kami mengenai Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus. Semoga bermanfaat :)


Demikianlah Artikel Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus

Sekianlah artikel Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/01/proteksi-android-kamu-dengan-aplikasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proteksi Android Kamu dengan Aplikasi Cerberus"

Posting Komentar