loading...

Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB

Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB
link : Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB

Baca juga


Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB

Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB | Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang masih baru hadir dalam meramaikan persaingan antara vendor smartphone lainnya. Vendor smartphone asal Cina ini mengusung sebuah smartphone Xiaomi Mi5 yang disematkan memori RAM sebesar 3GB pada perangkat high-end mereka.

Smartphone Xiaomi Mi5 yang diusung vendor asal Cina ini setara dengan smartphone Galaxy Note 4, LG G Pro 2, Xperia Z2 dan Oppo Find 7 yang merupakan kategori smartphone yang memiliki kapasitas RAM tertinggi anyar-anyar ini. Jelas sekali bahwa Xiaomi Mi5 sangat siap untuk menengahi posisi kelas perangkat high-end dalam bersaing dengan para vendor smartphone lain.

image source: Weibo

Mengenai masalah harga, Xiaomi Mi5 yang akan diperkenalkan tahun depan dengan kemampuan RAM 3GB atau 4GB tersebut lebih unggul dari smartphone lain dalam kategori perangkat high-end, di mana harga yang dibanderol untuk smartphone besutan vendor Cina ini berkisar harga $320 atau sekitar 4 jutaan rupiah.

Namun lain halnya dengan smartphone high-end lainnya, di mana harga yang dibanderol umumnya berkisar pada harga 5 juta ke atas.

Dilansir Phonesreview, Xiaomi Mi5 akan memulai debutnya pada acara pameran dagang CES 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat bulan depan. Melalui bocoran gambar, terungkap bahwa Mi5 dengan casing logam hadir dengan bodi tipis dan terlihat tanpa bezel.

Terdapat bocoran mengenai spesifikasinya bahwa kinerja Xiaomi Mi5 menggunakan prosesor Octa-Core Snapdragon 810 64 bit, dengan Adreno 430 sebagai grafis dan kamera belakang dengan sensor Sony Exmor 20.7MP.

Namun, untuk masalah kapasitas RAM tersebut masih belum dapat dipastikan akan RAM 3GB atau 4GB, karena isu yang beredar masih berupa angin lalu.

Tapi, keunggulan yang dimiliki Xiaomi Mi5 terdapat pada harganya yang menawarkan sekitar 4 jutaan. Di sisi lain, kebanyakan dari produk smartphone besutan Cina ini memiliki kelemahan pada ketahanan daya baterainya yang tidak dapat bertahan dalam pemakaian jangka panjang. Jelas hal ini dapat dipastikan terdapat pada Xiaomi Mi5, meskipun unggul pada harga dan kapasitas RAM-nya.

Terdapat juga laporan dari Ibtimes yang mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi5 akan mengambil langkah awal dalam memulai debut persaingannya di pasar ponsel smartphone Amerika Serikat.

Jelas langkah yang diambil oleh vendor asal Cina ini sangat tepat dan menguntungkan, karena Xiaomi Mi5 hadir dengan keunggulan spesifikasi high-end serta menawarkan harga yang terendah dibanding smartphone flagship lainnya.


Demikianlah Artikel Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB

Sekianlah artikel Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/12/samsung-dikalahkan-xiaomi-mi5.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Dikalahkan Xiaomi Mi5 Berkapasitas RAM 4GB"

Posting Komentar