loading...

Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta

Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daftar Harga, Artikel Sony, Artikel Xperia Series, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta
link : Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta

Baca juga


Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta

Sony Xperia merupakan salah satu seri varian ponsel smartphone terbaru besutan oleh Sony, di mana banyak sekali varian seri terbaik yang telah dirilis ke pasaran gadget di seluruh dunia, seperti Sony Xperia E, Sony Xperia W, Sony Xperia J, dan sebagainya. Umumnya, untuk seri Sony Xperia ini memiliki spesifikasi yang tinggi, desain yang elegant dan mewah, serta bodi ponsel yang tipis di bandingkan ponsel lainnya.

Untuk mendapatkan varian Sony Xperia yang bagus memang harus mempersiapkan budget yang lumayan besar, ya sekitar 2 jutaan ke atas. Namun, ada beberapa di antaranya varian Xperia yang memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni dengan harga yang bersahabat dengan dompet Anda.

Kali ini, kami akan menyampaikan informasi mengenai harga Sony Xperia Android dibawah 2 Juta dengan spesifikasi dan fitur yang cukup memuaskan.

Kebanyakan ponsel Android dibawah 2 Juta memiliki spesifikasi yang kurang memuaskan. Namun, untuk varian ponsel Xperia Series Android dibawah 2 Juta ini tidak akan mengecewakan para pembelinya. Jelas, produk besutan Sony ini sangat terjamin kecanggihan dan kualitasnya.

Berikut ini kami sampaikan 5 varian model ponsel Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta.

Tipe Sony Xperia Harga Baru Harga Bekas
Sony ST212 Xperia Tipo Dual Rp. 1.500.000,- Rp. 1.100.000,-
Sony Xperia Tipo ST21 Rp. 1.400.000,- Rp. 900.000,-
Sony Xperia J ST261 Rp. 1.900.000,- Rp. 1.550.000,-
Sony Xperia E Dual C1605 Rp. 1.770.000,- Rp. 1.120.000,-
Sony Xperia E C1505 Rp. 1.700.000,- Rp. 1.110.000,-
Sony Xperia Miro ST23i Rp. 1.800.000,- Rp. 1.130.000,-

Daftar harga di atas hanya sebagai harga patokan umum dalam kategori Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta. Untuk harga resminya, silakan cek di gerai Sony terdekat di kota Anda. Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan harga pasaran di Indonesia.

Sekian informasi ini kami sampaikan. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Dunia Gadget (Lengkap) D&G ini, tepatnya di artikel tentang Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta.

Jangan lupa Like & Share artikel ini ya :)



Demikianlah Artikel Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta

Sekianlah artikel Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/12/harga-sony-xperia-android-dibawah-2-juta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Android Dibawah 2 Juta"

Posting Komentar