loading...

8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone

8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone
link : 8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone

Baca juga


8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone

Kebutuhan akses internet di masyarakat dunia memang telah menjadi hal yang utama, terutama bagi pengguna smartphone Android. Meskipun ketersediaan teknologi komunikasi seluler 3G dan 4G yang memungkinkan kita untuk mengakses internet di mana pun kita berada, tidak ada salahnya untuk mendapatkan sedikit tambahan dalam mempercepat koneksi akses internet yang lebih cepat.

Kali ini, kami akan menyampaikan informasi mengenai 8 aplikasi Android yang dapat meningkatkan kecepatan akses internet di smarphone Anda. Perhatikan bahwa beberapa dari aplikasi berikut hanya dapat dijalankan dengan rooted devices.

8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone


1. Internet Booster & Optimizer

Internet Booster & Optimizer merupakan sebuah aplikasi Android yang dilengkapi dengan serangkaian perintah-perintah yang mampu meningkatkan kecepatan akses internet pada smartphone. Ini berarti bahwa seseorang dapat mengakses lebih cepat dari koneksi internet yang tersedia.

Dengan aplikasi ini pula, para pengguna Android dapat menghentikan beberapa aplikasi lain yang menggunakan akses internet, agar koneksi internet Anda tidak terbagi-bagi pada aplikasi lain sehingga kecepatan internet pada smartphone menjadi lebih optimal.

Selain itu, aplikasi ini juga berperan dalam membersihkan RAM & memory cache, serta flushing DNS untuk memastikan bahwa sebagian besar kecepatan internet digunakan oleh browser yang sedang Anda gunakan.
Download aplikasi Internet Booster & Optimizer di sini.


2. Faster Internet 2X

Faster Internet 2X merupakan sebuah aplikasi Android yang menyediakan cara termudah untuk mendapatkan kecepatan internet lebih cepat dari jaringan seluler 3G dan 4G. Aplikasi ini dirancang dengan menggunakan skrip pemrograman khusus yang akan meningkatkan kecepatan internet hingga dua kali dari kecepatan default. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna smartphone Android dalam mengakses internet.

Aplikasi Faster Internet 2X bekerja sangat baik dengan both rooted dan non-rooted pada smartphone Android. Aplikasi ini juga menyediakan fitur seperti adsblock, di mana memungkinkan bagi pengguna Android untuk menonaktifkan tampilan iklan di suatu web atau blog saat mengakses internet.
Download aplikasi Faster Internet 2X di sini.


3. Internet Speed Booster

Internet Speed Booster adalah sebuah aplikasi Android yang mudah digunakan dengan tampilan desain yang ramping dan minimalis. Aplikasi ini juga menggunakan algoritma unik yang dapat meningkatkan kecepatan internet smartphone Android Anda dengan satu sentuhan.

Aplikasi Internet Speed Booster telah dirancang khusus dengan sistem yang dapat dioperasikan secara sempurna dengan perangkan rooted dan non-rooted pada Android.
Download aplikasi Internet Speed Booster di sini.


4. Internet Booster (Root)

Internet Booster (Root) adalah sebuah aplikasi Android yang menggunakan metode yang berbeda untuk mendapatkan kecepatan lebih dari koneksi internet yang tersedia. Pada dasarnya, kinerja sistem aplikasi ini hanya mengubah konfigurasi sistem ROM untuk meningkatkan kecepatan internet hingga 40% sampai 70% lebih tinggi dari sebelumnya.
Aplikasi Internet Booster (Root) hanya dapat dioperasikan atau dijalankan dengan perangkat Rooted Android yang berarti para pengguna Android harus mengizinkan hak istimewa Super User untuk menjalankan aplikasi ini dengan baik.
Download aplikasi Internet Booster (Root) di sini.


5. Free Internet Speed Booster

Free Internet Speed Booster adalah sebuah aplikasi Android lainnya yang mungkin bisa membantu Anda meningkatkan kecepatan internet pada perangkat Android dan menyingkirkan akses internet yang lemot atau lambat.

Aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan internet hingga 40% sampai 80% lebih cepat dari biasanya dengan meningkatkan latency Ping, menghentikan aplikasi latar belakang yang tidak perlu dan mengelola keseimbangan antara koneksi secara paralel. Aplikasi Free Internet Speed Booster tidak memerlukan perangkat rooted Android.
Download aplikasi Free Internet Speed Booster di sini.


6. Internet Speed Booster 3G/4G

Aplikasi Internet Speed Booster 3G/4G adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan pengguna untuk memuat situs dan video streaming dengan kecepatan yang setara dengan kecepatan internet 3G/4G. Aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan internet sekitar 30% sampai 40% dari kecepatan default. Hal ini tergantung pada kekuatan sinyal yang tersedia pada ponsel Android. Aplikasi ini bekerja untuk kedua perangkat rooted dan non-rooted Android.
Download aplikasi Internet Speed Booster 3G/4G di sini.


7. Internet Speed Master

Internet Speed Master adalah aplikasi Android yang sangat bagus bagi pengguna dalam meningkatkan kecepatan internet pada perangkatnya. Sekitar 1 juta lebih pengguna yang menginstal aplikasi ini dari seluruh dunia, jelas aplikasi ini telah membuktikan fungsi dari fitur-fitur terbaiknya dalam memanjakan para pengguna smartphone Android.

Aplikasi ini juga dapat menyesuaikan pengaturan TCP/IP dengan memodifikasi file sistem untuk meningkatkan kecepatan internet dari perangkat Android. Sangat disarankan untuk membuat backup file maupun konten pada perangkat Android Anda sebelum mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini dirancang untuk hampir semua jenis ROM dan dapat digunakan untuk semua jenis perangkat Android.
Download aplikasi Internet Speed Master di sini.


8. 3G Speed Booster

3G Speed Booster merupakan sebuah aplikasi Android dengan kapastitas sangat kecil yang membantu Anda meningkatkan kecepatan internet dari jaringan 3G Anda. Ada beberapa aplikasi latar belakang pada perangkat yang mengkonsumsi bandwidth internet secara berlebihan.

Dengan aplikasi 3G Speed Booster ini memindai semua aplikasi latar belakang yang menggunakan akses internet dan menonaktifkannya untuk memberikan kecepatan internet dua kali lipat ke perangkat Android Anda. Aplikasi ini bekerja secara efisien dengan jaringan 3G saja.
Download aplikasi 3G Speed Booster di sini.

all image source: www.hongkiat.com

Dari 8 aplikasi yang telah kami sampaikan di atas, yang mana aplikasi pilihan terbaik menurut Anda?

Demikian postingan saya kali ini. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog D&G ini, tepatnya di artikel tentang 8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone.

Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silakan berkomentar di bawah ini.


Demikianlah Artikel 8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone

Sekianlah artikel 8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/12/8-aplikasi-android-untuk-meningkatkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet Smartphone"

Posting Komentar