loading...

Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp

Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp
link : Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp

Baca juga


Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp

Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp sangat mudah sekali, namun bagi para pengguna baru mungkin merasa kebingungan untuk melakukannya. Berbicara tentang WhatsApp, memang saat ini WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi chatting mobile terpaling populer, di mana persaingan ketat dengan WeChat dan LINE yang dihadapinya membuat kisah kesuksesan WhatsApp ini menjadi kenangan yang sangat berarti.

Nah, buat kamu yang masih kebingungan cara menyembunyikan (hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp, berikut tips & triknya.

Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp

Secara default, WhatsApp menampilkan Last Seen Timestamp yang merupakan fitur yang menampilkan pengguna lain yang aktif terakhir kali di WhatsApp. Beberapa di antaranya yang ingin menonaktifkan atau menyembunyikan fitur Last Seen Timestamp untuk alasan privasi, kamu bisa menonaktifkan timestamp ini pada kedua perangkat iOS dan Android.

Untuk pengguna iOS, silakan pergi ke menu Setting » Chat Settings » Advanced dan ubah Last Seen Timestamp ke OFF. Lihat gambar berikut:


Untuk pengguna Android, Anda tidak akan memiliki akses ke pengaturan ini dari aplikasi WhatsApp langsung. Kamu bisa menggunakan dan mendownload aplikasi pihak ketiga agar bisa menonaktifkan fitur Last Seen Timestamp ini, seperti aplikasi Hide WhatsApp Status. Aplikasi ini dapat menonaktifkan WiFi dan koneksi data ketika kamu membuka WhatsApp.

Setelah kamu keluar dari aplikasi Hide WhatsApp Status tersebut, maka secara otomatis koneksi WiFi dan data akan diaktifkan. WhatsApp akan disinkronisasi, dan pesan Anda akan dikirim.

Jadi, untuk menyembunyikan atau menonaktifkan Last Seen Timestamp di WhatsApp pada pengguna iOS bisa dilakukan secara langsung pada aplikasi WhatsApp. Sedangkan untuk menyembunyikan atau menonaktifkan pada pengguna Android tidak bisa langsung dilakukan dari aplikasi WhatsApp tersebut, harus menggunakan atau mendownload aplikasi pihak ketika seperti Hide WhatsApp Status.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Semoga info ini dapat mengobati rasa kebingungan kamu dalam menyembunyikan Last Seen Timestamp di WhatsApp.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Dunia Gadget (Lengkap) D&G ini, tepatnya di artikel tentang Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp. Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silakan berkomentar di bawah ini.

Dan jangan lupa Like & Share artikel ini ya :) 


Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp

Sekianlah artikel Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/12/cara-menyembunyikan-hide-last-seen.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyembunyikan (Hide) Last Seen Timestamp di WhatsApp"

Posting Komentar