loading...

5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android

5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android
link : 5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android

Baca juga


5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android

Smartphone memang kaya dengan aplikasi, baik itu OS Android maupun iOS. Keduanya memiliki keunggulan yang berbeda, tergantung spesifikasi dan kecanggihan dari masing-masing smartphone tersebut. Misalnya iPhone, yang selalu menghadirkan salah satu kamera smartphone terbaiknya dan ini merupakan suatu kesempatan bagus bagi penggunanya untuk mengambil keuntungan dalam memotret foto dan merekam video dengan ponsel mereka.

Gambar dan video yang dihasilkan dengan menggunakan kamera iPhone ini memang kualitasnya sangat memuaskan. Tak heran, smartphone besutan Apple ini dibanderol dengan harga selangit.

Nah, setelah Anda merekaman video dari kamera smartphone Anda, mungkin terlintas dibenak Anda untuk mengedit video tersebut. Meskipun iOS memiliki video editor sendiri, namun fitur yang tersedia dari aplikasi tersebut memang bisa dikatakan cukup standar di kalangan aplikasi bawaan dari smartphone tersebut. Untuk mendapatkan fitur lebih dalam mengedit video, tentunya Anda akan menggunakan aplikasi video editor lain yang fiturnya lebih baik dan lengkap.

Mengenai aplikasi-aplikasi video editor lainnya yang tersedia untuk smartphone, banyak sekali aplikasi yang tersedia yang dibuat oleh third-party atau pihak ketiga yang memberikan fitur dan kemampuan yang lebih baik dalam mengedit video Anda. Dengan fitur yang lengkap dari suatu aplikasi video editor pastinya dapat memberikan hasil editing yang memuaskan.

Banyak aplikasi video editor yang tersedia dan dapat Anda temukan di Apps Store, di mana semua aplikasi-aplikasi tersebut mampu menyaingi fitur-fitur yang ada pada aplikasi video editor di desktop. Dan juga aplikasi yang tersedia untuk mengedit video untuk smartphone pun sangat mudah digunakan, bahkan bagi orang awam sekalipun.

Pada postingan ini, kami memiliki informasi mengenai aplikasi video editor terbaik untuk smartphone Anda, yang mana daftar aplikasi yang kami buat ini telah kami compare terhadap kelengkapan fitur yang tersedia, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi video editor dengan fitur yang sangat lengkap. Jelas sekali bahwa para pengguna smartphone menginginkan semuanya serba lengkap, khususnya terhadap aplikasi video editor yang mereka gunakan.

Berikut ini kami sampaikan 5 Aplikasi Video Editor Untuk iOS & Android dengan kelengkapan fitur yang sangat bagus untuk mendukung kegiatan Anda dalam mengedit video.

5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Smartphone Anda


1. iMovie

iMovie merupakan sebuah aplikasi video editor yang khusus untuk perangkat iOS, di mana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi video editor terbaik di kalangan iOS yang memberikan fitur-fitur sangat lengkap dalam mendukung kegiatan mengedit video Anda. Selain tersedia bagi para pengguna yang memiliki perangkat iOS, juga sangat mudah dalam menggunakannya.

Tidak seperti aplikasi video editor lainnya, aplikasi iMovie ini sangat memahami para penggunanya dengan memberikan tools praktis dalam pengeditan video. Aplikasi iMovie ini juga merupaka sebuah aplikasi video editor yang sangat powerful, tak heran jika banyak sekali pengguna iOS mengunduhnya. Fitur dari aplikasi ini hampir sama persis dengan video editor yang tersedia di desktop.

Tentu saja keunggulannya dapat menggunakannya di mana saja dan kapan saja hanya dengan smartphone Anda. Aplikasi ini sangat praktis untuk penggunanya. Selain itu, video yang telah Anda edit di smartphone juga dapat ditransfer atau dipindahkan ke Mac PC Anda untuk melanjutkan kegiatan mengedit video tersebut.

Anda dapat mendownload aplikasi iMovie di sini: iOS, OS X


2. Magisto

Magisto adalah sebuah aplikasi video editor untuk smartphone Android dan iOS yang sangat cocok bagi pemula, karena aplikasi ini tidak memerlukan keterampilan khusus dalam proses mengedit video. Aplikasi ini juga menawarkan tools praktis dan lengkap bagi pengguna smartphone, dan juga memungkinkan Anda untuk mengedit dan menyesuaikan audio dan video dalam proses pengeditan.

Namun, untuk dapat menggunakan semua fitur dalam aplikasi Magisto secara lengkap, Anda harus membeli fitur pro yang memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa keunggulan fiturnya, seperti tersedianya ruang penyimpanan cloud dan download secara unlimited.

Selain itu, fitur unggul lainnya seperti memberikan hasil video yang telah Anda edit dengan kualitas yang sangat baik dan memuaskan. Dipastikan bahwa Anda tidak akan kecewa dengan fitur-fitur lengkap yang diberikan oleh aplikasi Magisto ini. Di sisi lain, Anda juga bisa mendownload dan menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun fitur-fitur yang dapat Anda gunakan memang terbatas.

Anda dapat mendownload aplikasi Magisto di sini: iOS, Android


3. Video Star

Jika Anda ingin mengedit maupun membuat video musik sesuai keinginan, maka Anda wajib mendownload aplikasi ini. Video Star merupakan aplikasi video editor khusus untuk pengguna iOS yang menyediakan tools dan fitur yang lengkap. Ini merupakan sebuah aplikasi yang Anda butuhkan untuk membuat video musik sendiri.

Caranya cukup mudah dan simple kok, pilih lagu dari perpustakaan Anda sendiri atau memilih salah satu dari sekian banyak lagu gratis yang tersedia dalam aplikasi tersebut, lalu Anda combine dengan video yang Anda inginkan.

Video Star memang menyediakan lagu-lagu baru secara gratis yang dirilis setiap minggunya. Ini merupakan salah satu fitur unggulannya yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Aplikasi ini juga tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar (pro license), di mana untuk pembelian pro license ini menyediakan fitur berupa efek yang lebih baik untuk pengeditan video Anda.

Anda dapat mendownload aplikasi Video Star di sini: iOS


4. VivaVideo

VivaVideo merupakan sebuah aplikasi video editor yang khusus bagi pengguna smartphone Android dan iOS. Aplikasi VivaVideo dilengkapi dengan video cam yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dalam modus normal atau layar lebar (widescreen), serta menyediakan fitur fast and slow motion. Dengan fitur tersebut, Anda dapat menyesuaikan pengeditan video Anda dalam fast motion mode atau slow motion mode.

Anda juga dapat menambahkan beberapa filter dan efek khusus pada video Anda. Aplikasi ini juga merupakan the great application yang memungkinkan bagi penggunanya untuk meng-upload video singkat yang fantastis untuk Instagram. Proses uploadnya pun sangat praktis tanpa ada kata ribet. Selain itu, Anda juga dapat membuat slideshow foto dengan menggunakan movie maker dari aplikasi VivaVideo tersebut.

Anda dapat mendownload aplikasi VivaVideo di sini: iOS, Android


5. Replay

Replay merupakan sebuah aplikasi khusus bagi pengguna iOS yang dilengkapi dengan banyak tools pendukung dalam proses mengedit video dan tersedia filter yang akan membuat Anda lebih mudah dalam mengupload video-video yang telah Anda edit ke Instagram. Setelah mengedit video, kemudian Anda dapat share secara langsung ke sosial media favorit Anda.

Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan versi pro (pro license), di mana untuk pembelian pro license ini untuk menghapus watermark pada aplikasi tersebut dan memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih banyak filter dan efek pada pengeditan video-video Anda.

Anda dapat mendownload aplikasi Replay di sini: iOS

all image source: www.hongkiat.com

Selain kelima video di atas, kami juga menyediakan pilihan aplikasi video editor lainnya untuk smartphone Anda (Android & iOS) yang sekiranya patut Anda pertimbangkan untuk digunakan dalam proses pengeditan video Anda. Berikut pilihan aplikasinya:
  • Download YouTube Capture: iOS
  • Download MixBit: iOS, Android
  • Download Splice: iOS
  • Download Lumify: iOS
  • Download Action Movie FX: iOS
  • Download Cinefy: iOS
  • Download Spotliter: iOS
  • Download VideoCollage: iOS, Android
  • Download Clipper: iOS
  • Download Cute Cut: iOS

So, aplikasi mana yang terbaik menurut Anda?

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog D&G ini, tepatnya di artikel tentang 5 Aplikasi Video Editor Untuk iOS & Android.

Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silakan berkomentar di bawah ini.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/12/5-aplikasi-video-editor-terbaik-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk iOS & Android"

Posting Komentar