loading...

13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS)

13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS) - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS)
link : 13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS)

Baca juga


13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS)

Semakin banyak smartphone yang bermunculan dengan ketersediaan akses internet berkecepatan tinggi, serta didorong juga dengan fungsi dan kegunaan fitur unik untuk aplikasi ponsel smartphone. Mengingat hal ini, salah satu aplikasi yang sangat penting dalam mengakses halaman web dan situs web adalah web browser. Ya, ini sangat jelas sekali bahwa web browser sangat berperan penting dalam memudahkan user untuk mengakses informasi dan browsing di internet.

Untuk memeriksa dan informasi mengenai hal atau kejadian apa saja yang terjadi di seluruh dunia yang tentunya menggunakan web browser untuk surfing di internet. Dalam posting ini, saya memiliki rekomendasi 13 web browser yang berguna untuk ponsel smartphone Anda yang mungkin belum pernah dengar sebelumnya.

Dari pengaturan privasi yang telah ditingkatkan dan menawarkan beberapa pilihan bahasa, kemungkinan Anda akan menemukan web mobile browser yang tepat untuk Anda.

Web Browser Untuk Smartphone Android


Exsoul Web Browser

Exsoul Web Browser merupakan salah satu aplikasi web browser untuk OS Android yang menyediakan pengalaman browsing yang cepat. Beberapa fitur penting tersedia meliputi saran pencarian, menerjemahkan konten, mencari konten pada beberapa mesin pencari, tersedia dalam 21 pilihan bahasa, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang tersedia. Anda bisa mendownload aplikasi Exsoul Web Browser di sini.

Exsoul Web Browser for Android Smartphone

Boat Browser

Boat Browser adalah salah satu browser cerdas yang powerful dan telah disesuaikan untuk smartphone. Tersedia beberapa fitur canggih dengan surfing experience yang luar biasa. Aplikasi ini memiliki fitur gratis dan beberapa fitur premium (berbayar). Anda bisa mendownload aplikasi Boat Browser di sini.

Boat Browser for Android Smartphone

Baidu Browser

Baidu Browser merupakan salah satu web browser untuk Android yang memberikan pengalaman browsing yang unik pada ponsel smartphone Anda. Aplikasi ini menyediakan user interface yang begitu friendly, panggilan cepat, informasi berita dalam berbagai bahasa yang berbeda dan masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya.

Namun, ada satu fitur unggulan dari aplikasi web browser ini adalah penyesuaian tampilan screen dengan modus malam yang memberikan pengalaman browsing lebih nyaman di malam hari. Anda bisa mendownload aplikasi Baidu Browser di sini.

Baidu Browser for Android Smartphone

ONE Browser

ONE Browser adalah salah satu web browser tercepat dan gratis yang digunakan untuk ponsel smartphone Anda. Aplikasi ini memiliki salah satu keunggulan fitur yang memanfaatkan kompresi gambar dan optimasi di situs web tertentu. Fungsi fitur menarik lainnya adalah mesin pencarian ganda untuk tampilan halaman yang lebih baik, memberikan tampilan situs cerdas dan mengoptimalkan proses mendownload. Anda bisa mendownload aplikasi ONE Browser di sini.

ONE Browser for Android Smartphone

Web Search Browser

Web Search Browser merupakan salah satu web browser tercepat dengan desain tampilan interface yang mudah digunakan. Beberapa fitur penting yang tersedia seperti tabbed browsing, layar awal menampilkan situs web yang paling sering dikunjungi, dan situs yang Anda bookmarking. Aplikasi ini memungkinkan Anda dalam mengatur desain browser, disesuaikan atau dipersonalisasi sesuai selera Anda. Dan Anda bisa mendownload aplikasi Web Search Browser di sini.


Web Browser Untuk Smartphone iOS


iQuest Browser

iQuest Browser adalah sebuah web browser gratis yang khusus dirancang untuk iOS. Aplikasi ini membuat browsing experience menjadi lebih mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari web lebih cepat. Fitur penting lainnya termasuk bookmark syncing, private browsing, blok iklan, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendownload aplikasi iQuest Browser di sini.


Docler Browser

Docler Browser adalah sebuah aplikasi web browser gratis yang dirancang khusus untuk perangkat iOS. Beberapa fitur yang penting seperti desktop mode, tampilan browser dengan layar penuh, dukungan video inline, dan private browsing tanpa history dan tanpa cache. Anda bisa mendownload aplikasi Docler Browser di sini.


Mercury Web Browser

Mercury merupakan salah satu web browser cepat, tampilan elegan dan browser yang solid untuk iPhone. Ini memiliki banyak fitur seperti browsing layar penuh, adblock, multi-touch gestures, private browsing, file sharing, download, printing dan masih banyak lagi. Anda bisa mendownload aplikasi Mercury Web Browser di sini.


AllInOneBrowser

Seperti namanya, AllInOneBrowser sebenarnya aplikasi web browser untuk iOS yang berisi semua hal yang diperlukan untuk kebutuhan internet Anda. Beberapa fitur yang penting adalah file manager untuk men-download file, multimedia player, PDF reader, modus layar penuh dan private browsing. Anda bisa mendownload aplikasi AllInOneBrowser di sini.


Apollo Browser

Apollo Browser adalah sebuah browser untuk iOS dengan fitur-fitur terbaiknya seperti built-in ad blocker, built-in Facebook chat, download manager sehingga Anda dapat men-download file dengan kecepatan tinggi, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendownload aplikasi Apollo Browser di sini.


CXM Browser

CXM Browser adalah sebuah aplikasi web browser untuk iOS dengan kapasitas ukuran yang cukup kecil sekitar 7.9MB, serta tersedia beberapa pilihan bahasa. Aplikasi ini merupakan menyediakan fitur-fitur unggulan seperti bookmarking, mengatur homepage, URL blacklist, dan menyembunyikan address bar. Browser web ini dioptimalkan untuk iPhone 5. Anda bisa mendownload aplikasi CXM Browser di sini.


Web Browser Untuk Berbagai Smartphone (Android & iOS)


Dolphin Browser – Tersedia untuk Android, iPhone

Dolphin Browser adalah sebuah aplikasi web browser mobile yang ringan dan aman. Dengan aplikasi ini, Anda dapat browsing di internet hanya dengan swipe dan dengan suara. Dolphin Browser juga memiliki toko aplikasi web yang besar dan tersedia berbagai add-ons. Anda bisa mendownload aplikasi Dolphin Browser di sini.


Sleipnir – Tersedia untuk Android, iPhone, Windows Phone

Sleipnir browser adalah sebuah web browser yang dapat bekerja secara efisien dengan berbagai gesture. Hal ini memungkinkan Anda untuk beralih ke tab lainnya dalam browser dalam multiple tab dengan kecepatan tinggi dan mudah. Tersedia fitur FavTab yang memungkinkan Anda untuk langsung beralih ke tab yang Anda inginkan, bahkan jika ada sekitar 100 tab di browser yang telah Anda buka.

Fitur ini sangat memudahkan Anda dalam mengatur multiple tab browser yang telah Anda buka ketika browsing di internet. Anda bisa mendownload aplikasi Sleipnir browser di sini.

all image source: www.hongkiat.com

Beberapa aplikasi web browser di atas telah saya sesuaikan berdasarkan spesifikasi, fitur, tampilan, dan peforma yang dapat didukung pada ponsel smartphone Anda. Jadi, web browser mana yang terbaik menurut Anda?

Demikian informasi ini yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog D&G ini, tepatnya di artikel tentang 13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS).

Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silakan berkomentar di bawah ini.


Demikianlah Artikel 13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS)

Sekianlah artikel 13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS) dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/12/13-pilihan-web-browser-untuk-smartphone.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Pilihan Web Browser Untuk Smartphone (Android & iOS)"

Posting Komentar