loading...

Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone

Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone
link : Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone

Baca juga


Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone

Apa benar Daya tahan baterai menjadi Alasan Utama dalam memilih Smartphone?
Nah, Kebanyakan orang membeli smartphone dengan berbagai alasan yang berbeda-beda, namun pada akhirnya dengan memiliki daya tahan baterai yang kuat telah menjadi alasan utama bagi banyak pembeli.

Hasilnya, pada generasi baru smartphone yang slim dengan baterai yang sangat sulit bertahan lama (kira-kira hingga seharian penuh) dengan pengisian baterai penuh yang telah dilakukan, dengan menampilkan ponsel yang begitu elegan dan prosesor command secara gila-gilaan nan powerful menguras power baterai. Hal tersebut menjadi salah satu penyebab daya baterai tak dapat bertahan lama.

Artikel terkait: 10 Tips Menghemat Baterai Smartphone Anda

Berdasarkan analis dari IDC (International Data Corporation) oleh Francisco Jeronimo telah mempublikasikan gambaran grafik dari hasil survei IDC baru-baru ini yang menunjukkan bahwa 56% dari pembeli Android, 49% dari pembeli iPhone dan 53% dari pembeli Windows Phone mengatakan bahwa baterai merupakan alasan utama mereka dalam membeli perangkat smartphone yang mereka inginkan.

Dengan demikian, daya tahan baterai yang powerful itulah yang menjadi faktor utama bagi pengguna dalam memilih smartphone, baik itu Android, iPhone, maupun Windows Phone.

Artikel terkait: Aplikasi Android Terbaik Untuk Menghemat Baterai Smartphone

Anda dapat melihat grafik dari hasil analisis penelitian oleh IDC berikut ini.

image source: bgr.com

Menariknya lagi bahwa hanya 25% dari pengguna Android, 19% dari pengguna iPhone dan 23% pengguna Windows Phone, mengatakan bahwa resolusi kamera ponsel smartphone merupakan faktor utama lainnya dalam mendukung keputusan mereka untuk membeli smartphone.
Hmm, alasan apalagi ya yang menjadi faktor pendukung orang-orang dalam membeli smartphone?

Meskipun begitu, daya tahan baterai selalu menjadi faktor pembatas terbesar untuk perangkat ponsel. Baterai yang tentu saja menjadi salah satu komponen paling penting dalam smartphone dan tablet, namun teknologi baterai belum berkembang secepat teknologi lainnya yang telah melesat jauh di atasnya.


Demikianlah Artikel Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone

Sekianlah artikel Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/12/daya-tahan-baterai-menjadi-alasan-utama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daya Tahan Baterai Menjadi Alasan Utama Dalam Memilih Smartphone"

Posting Komentar