loading...

Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online

Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online
link : Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online

Baca juga


Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online

Bitcoin merupakan mata uang virtual yang semakin kontroversial saat ini. Beberapa orang meyakini hal itu, sementara yang lain menentangnya. Pemerintah merasa bahwa Bitcoin bisa menjadi agak sulit dalam mengelola dan mengatur karena sifatnya yang masih sebagai mata uang virtual.

Hal tersebut disesuaikan dengan pernyataan jika seseorang telah berinvestasi dalam bentuk mata uang Bitcoin. Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Microsoft kini telah menerima Bitcoin sebagai salah satu opsi metode pembayaran secara online.

Sudah sejak lama Microsoft menunjukkan minat mereka terhadap penerimaan Bitcoin sebagai salah satu metode pembayaran mereka.


Microsoft telah menambahkan konverter Bitcoin ke mesin pencari Bing yang terdapat tulisan bahwa Bitcoin dapat digunakan untuk membeli konten-konten apapun dari Windows dan toko Xbox bagi pengguna seperti pembelian aplikasi game, musik, maupun video.

Bitcoin juga dapat digunakan untuk memperpanjang masa berlangganan sebuah layanan seperti Office 365 atau lainnya.

Penerimaan Bitcoin sebagai metode pembayaran memang cukup menarik bagi Microsoft yang dapat menempatkan mereka di garis depan, serta dapat mengalahkan perusahaan-perusaahan besar yang merupakan saingannya, seperti Apple dan Google.

Namun, opsi pembayaran Bitcoin pada account Microsoft khusus bagi warga Amerika Serikat, dan negara lain masih belum bisa menggunakan opsi pembayaran Bitcoin tersebut, termasuk Indonesia.

Masih belum jelas mengenai dukungan apakah opsi pembayaran Bitcoin juga berlaku untuk negara-negara lain yang nantinya akan ditambahkan di masa mendatang.

Di sisi lain, mata uang virtual sekarang ini berkembang dengan sangat pesat dan cepat. Minat masyarakat terhadap Bitcoin ini perlahan sudah mulai tumbuh, namun masih banyak masyarakat yang masih menganggapnya sebagai hal yang tabu di benak mereka.

Kemungkinan besar di masa mendatang, bisa saja Bitcoin akan menjadi salah satu mata uang real yang akan menemani kebutuhan masyarakat dunia dalam hal opsi pembayaran terbaru.

Dan kemungkinan besar pula Microsoft akan memberlakukan opsi pembayaran Bitcoin ke negara-negara lain, khususnya bagi negara Indonesia tercinta.


Demikianlah Artikel Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online

Sekianlah artikel Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/12/microsoft-resmi-menerima-bitcoin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Resmi Menerima Bitcoin Sebagai Metode Pembayaran Online"

Posting Komentar