loading...

Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda

Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda
link : Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda

Baca juga


Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda

Gadget Desktop pada komputer maupun laptop merupakan program mini yang menawarkan informasi sekilas dan menyediakan akses cepat ke alat yang sering digunakan. Tapi, apakah Anda tahu bahwa ada banyak cara untuk membuat gadget Anda lebih efisien, berguna, dan menyenangkan? Berikut adalah beberapa trik yang akan saya berikan untuk Anda coba.

Trik meresize gadget Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Pasti anda pernah mendengar ungkapan "kurang lebih seperti itu", tapi sebenarnya ungkapan itu tidak selalu benar, terutama ketika Anda sedang asyik mencari informasi. Terkait hal tersebut, Anda dapat mengubahsuaikan ukuran beberapa gadget untuk mendapatkan info lebih banyak lagi, seperti berita utama dan cuaca dari desktop Anda. Berikut langkah-langkahnya:
  • Klik kanan gadget yang ingin Anda untuk mengubah ukuran, kemudian arahkan ke Size / Ukuran, lalu klik salah satu gadget yang ingin Anda ubah ukurannya. Dalam langkah ini, tidak semua gadget dapat diubah ukurannya.
  • Coba ini dengan: Gadget Cuaca dan Gadget Mata Uang

Trik cepat menyelinap kembali ke Desktop gadget Anda

Anda dapat menggunakan tombol Show desktop untuk mengambil langkah cara cepat melihat gadget Anda bahkan ketika mereka tertimbun di bawah tumpukan jendela aplikasi yang sedang terbuka. Berikut langkah-langkahnya:
  • Arahkan kursor ke tombol Show Desktop yang berada di pojok kanan bawah taskbar menu. Dengan mengarahkan kursor mouse ke area tersebut, secara otomatis jendela terbuka untuk sementara dengan memudar secara perlahan dari pandangan Anda.
  • Untuk membuat jendela muncul kembali, gerakkan mouse menjauh dari tombol Show desktop.
  • Percobaan ini ketika Anda ingin melihat tampilan awal (desktop) gadget Anda untuk sementara, kemudian kembali ke apa yang Anda lakukan.

Trik mengubah tampilan gadget jam Anda

Gadget jam pada PC Anda memang dapat diubah tampilan backgroundnya. Sebagai permulaan, Anda dapat mengubah gambar dalam Slide Show dan Puzzle Picture. Atau Anda dapat mengubah tampilan dari gadget jam secara keseluruhan. Berikut trik-nya:
  • Klik kanan gadget yang ingin Anda ubah, dan kemudian klik Options. (Tidak semua gadget memiliki pilihan untuk mengubah tampilan background)
  • Coba ini dengan: gadget jam dan gadget Gambar Puzzle

Trik menyembunyikan gadget untuk desktop yang bersih

Apakah Anda pernah berharap bisa membuat semua kekacauan pada desktop Anda pergi? Pada Windows 7, Anda dapat menyembunyikan gadget yang ada di desktop Anda. Ketika Anda merasa perlu untuk merapikan PC dan kemudian membawa mereka kembali kapanpun yang Anda inginkan.

Gadget Anda akan dikembalikan di mana tempat asal gadget-gadget tersebut, dengan pilihan dan lokasi mereka pada desktop secara utuh. Berikut triknya:
  • Klik kanan desktop, arahkan ke View, lalu klik Show desktop gadgets untuk menghapus tanda centang. (Perhatikan bahwa menyembunyikan gadget Anda tidak akan menghapusnya dari desktop.)
  • Coba ini ketika: Anda ingin untuk menghilangkan kekacauan yang ada pada tampilan desktop Anda. 
*****

Sekian dulu trik singkat yang saya berikan kepada pembaca sekalian mengenai Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda. Terima kasih dan semoga bermanfaat :)


    Demikianlah Artikel Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda

    Sekianlah artikel Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/10/trik-praktis-memaksimalkan-gadget.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Trik Praktis Memaksimalkan Gadget Desktop Anda"

    Posting Komentar