loading...

Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis

Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis
link : Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis

Baca juga


Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis

Pengumuman resmi mengenai peluncuran Nexus 6 kini ikut meramaikan berita pasaran gadget dunia. Peluncuran Nexus 6 membawa kesan tersendiri bagi para peminat gadget. Pada pengumuman tersebut, pihak Google dan Motorola menyampaikan janji mereka bahwa untuk minggu depan yang tepatnya pada tanggal 29 Oktober nanti proses pre-order akan membuka untuk Nexus 6 ini.

Di situs Google Play Store tersebut memaparkan pemesanan untuk phablet Nexus 6 ini resmi dibuka pada tanggal 29 mendatang. Ini akan menjadi pre-order yang hebat bagi pihak Google dan Motorola, karena banyaknya para peminat phablet ini yang telah menanti kehadirannya sejak lama.


Mengenai spesifikasi Nexus 6, berikut review singkatnya:
  • Ukuran layar 6 inch beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel) dengan kerapatan 496 ppi
  • Sistem operasi Android 5.0 Lollipop
  • Chip Qualcomm Snapdragon 805 berkecepatan 2,65GHz
  • Prosesor Quad-Core Krait 450
  • Kapasitas RAM sebesar 3GB
  • Kamera utama beresolusi 13MP f/2.0 dengan Double LED Flash
  • Kamera depan beresolusi 2 megapiksel
  • Baterai berkapasitas 3220 mAh

Mengenai harga, Nexus 6 memiliki 2 varian dengan harga yang berbeda pula. Varian pertama adalah varian 32GB yang dibanderol dengan harga sekitar $649 atau sekitar Rp.7,7 juta. Untuk varian kedua yaitu varian 64GB dibanderol seharga $699 atau sekitar Rp.8,3 juta.

Kedua varian phablet ini memiliki harga yang sangat fantastis, ya setidaknya para pembeli harus memiliki dana lebih untuk mendapatkan Nexus 6 ini.

Menurut saya sih harga yang dipasang memang cukup tinggi, namun harga tersebut sebanding dengan fitur, kualitas, tampilan, kecanggihan, dan peforma yang dimiliki oleh Nexus 6.

Semua pernak-pernik yang dimiliki Nexus 6 ini memang terbaik dari yang terbaik (Best of the best).


Demikianlah Artikel Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis

Sekianlah artikel Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/10/munculnya-nexus-6-dibanderol-harga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Munculnya Nexus 6 Dibanderol Harga Cukup Fantastis"

Posting Komentar