loading...

Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar

Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Sony, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar
link : Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar

Baca juga


Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar

Di tahun 2014 ini, Sony sangat rajin berinovasi dalam menciptakan gadget-gadget canggih nan berkualitas. Kali ini, Sony menciptakan sebuah jam tangan canggih bernama Sony Smartwatch 3 yang beroperasi menggunakan sistem Android Wear, di mana operasi sistem tersebut khusus menyediakan dan memberikan informasi bagi penggunanya.

Saat ini, jam tangan pintar ini hadir di Google Play Store dalam bentuk review saja. Dilihat dari penampilan yang menarik serta elegan itu membuat Sony Smartwatch 3 mulai menarik minat para pengguna gadget di seluruh dunia.

Sony Smartwatch 3 saat ini masih belum dirilis secara resmi oleh pihak Sony. Dengan status "Coming Soon" ini sebenarnya merupakan strategi dagang sebuah perusahaan dalam memperkenalkan produknya sekaligus mulai memikat para pengguna gadget.

sumber gambar: www.teknoup.com
Khusus di Indonesia, waktu rilisnya jam tangan pintar ini masih belum dapat dipastikan secara jelas, dikarenakan kurangnya informasi dari pihak Sony terkait pernyataan perilisan gadget pintar ini.

Untuk perilisan di pasar gadget dunia pun masih belum pasti kapan waktunya. Tidak ada yang menjamin perkiraan kapan Sony Smartwatch 3 ini dirilis secara resmi.

Terkait peluncuran resminya yang pastinya tak lepas dari harga yang dibanderol. Namun, perkiraan harga untuk sebuah jam tangan pintar ini ya sekitar $250 atau 3 jutaan. Sebenarnya, ini kali pertamanya pihak Sony menyisipkan sistem operasi Android Wear pada perangkat gadget ciptaannya.

Lain halnya dengan generasi sebelumnya, jam tangan generasi ketiga yang diciptakan Sony ini merupakan jam tangan pintar yang lebih mumpuni terkait fitur dan peformanya. Ini akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi pihak Sony terhadap inovasi terbarunya dalam memikat hari pengguna gadget.

Berbicara masalah sebuah gadget pastinya tak lepas dari spesifikasi gadget tersebut. Sony Smartwatch 3 memiliki jenis layar Transflective LCD seluas 1.6 inch dengan resolusi 320x320 piksel. Mengenai memori yang ditanamkan pun tak kalah canggih dengan yang lain, yaitu dibekali memori internal sebesar 4GB.

Prosesornya pun terbilang cukup mumpuni sekelas jam tangan pintar, yaitu prosesor Quad-Core berkecepatan 1,2GHz.

Dibekali pula dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu sebesar 420mAh. Selain itu, Sony SmartWatch 3 ini dibekali sertifikasi IP68 dan aplikasi Walkman yang dapat dibeam via NFC-Bluetooth.

Semua sistem dan perangkat yang dibekali Sony Smartwatch 3 sangat patut dipertimbangkan terkait minat pengguna gadget. Untuk sekelas smartwatch, Sony Smartwatch 3 ini lebih tinggi setingkat dibanding smartwatch lainnya.


Demikianlah Artikel Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar

Sekianlah artikel Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/10/harga-sony-smartwatch-3-sangat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Smartwatch 3 Sangat Fantastis dan Menggelegar"

Posting Komentar