loading...

Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan

Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan
link : Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan

Baca juga


Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan

Mungkin suatu hal yang biasa ketika kita sedang liburan menaiki pesawat dan melihat pemandangan awan saat duduk tepat di dekat jendela. Tapi, pernahkan Anda melihat pemandangan pelangi bersama awan saat terbang di atasnya? Hmm ..Saya rasa Anda belum pernah melihat keindahan pemandangan yang satu ini.

Di Inggris, seorang wanita bernama Mellisa Rensen berhasil mengabadikan sebuah fenomena yang menakjubkan sekaligus sangat langka yang ia abadikan dalam sebuah gambar dengan menggunakan gadget pribadinya. Ya, pemandangan pelangi yang berbaur dengan kelembutan putihnya awan memang merupakan momen yang sangat langka sekali di alami setiap orang saat bepergian dengan pesawat. Wanita yang berasal dari negara Kanada itu sukses mengabadikan gambar yang sangat langka nan indah itu ketika ia sedang berada dalam pesawat, tepat di atas pemandangan itu tercipta.

Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan

Gambar pelangi yang berhasil
diabadikan oleh Mellisa Rensen (foto: metro.co.uk)
Pada gambar yang diabadikannya tersebut, terlihat jelas sekali bahwa susunan awan yang begitu anggun nan rapi berbaur di atas pesona pelangi nan cantik. Bermodalkan kamera ponsel yang ia miliki, foto fenomena tersebut sukses mengalihkan perhatian dunia.

"Pada saat itu, Mellisa sedang berada di pesawat dari London menuju Hounduras. Diperkirakan fenomena alam pelangi itu terjadi di atas Laut Karibia."
(dikutip dari techno.okezone.com)

Seperti yang telah saya kutip dari Metro.co.uk, Mellisa Rensen mengatakan bahwa pada sebelumnya ia belum pernah sama sekali melihat keindahan pelangi secara langsung dengan kedua matanya dalam jarak yang begitu dekat. Tapi, saat itu pula ia pun terpesona melihat pemandangan yang amat menakjubkan itu.

Semula, ia mengira bahwa pemandangan tersebut hanya karena efek dari kaca jendela pesawat atau bensin pesawat jet. Namun ternyata, perkiraannya itu salah. Ia mulai menyadari bahwa apa yang ia lihat itu benar-benar nyata. Sungguh pemandangan langka, indah, dan menarik yang pernah ia alami dalam sepanjang hidupnya.

Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya yang sungguh mengesankan sekaligus menyenangkan yang pernah ia alami saat ini. Ia meyakini bahwa dia lah yang pertama kali mengalami fenomena menakjubkan ini dan suatu saat nanti kemungkinannya sangat kecil untuk bertemu dengan momen seperti ini lagi. Dengan gembiranya, ia menikmati pemandangan tersebut disertai rasa takjubnya terhadap keindahan pesona pelangi di atas awan.

Nah, sekian informasi dari saya yang membahas mengenai Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan. Semoga info ini membawa manfaat dan menjadikan semua orang menyadari bahwa betapa hebatnya kuasa Sang Pencipta Alam ketika mengukir pemandangan alam yang begitu indah nan menakjubkan ini.

Jika Anda menyukai informasi ini melalui tulisan saya ini, sekiranya jika berkenan mohon di-share dengan mengklik tombol "Bagikan" di bawah ini. Terima kasih :)


Demikianlah Artikel Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan

Sekianlah artikel Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/10/indahnya-pemandangan-pelangi-di-atas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Pemandangan Pelangi Di Atas Awan"

Posting Komentar