loading...

Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu]

Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu] - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu]
link : Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu]

Baca juga


Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu]

Masalah keaslian suatu gadget premium yang harganya jauh melambung tinggi tersebut seakan mengundang beberapa pihak pembuat replika ponsel pintar tersebut untuk mereplika gadget tersebut. Hasil dari replika yang telah dibuat sangat persis dengan smartphone aslinya dan membanderol smartphone replika tersebut dengan harga yang sangat murah dari harga aslinya.

Banyak sekali smartphone dengan merk terkenal yang menjadi target utama untuk direplika hampir sama persis seperti aslinya, salah satunya adalah Samsung Galaxy S4. Memang smartphone ini sangat banyak sekali peminatnya.

Selain memberikan kualitas dan kuantitas terbaik, kecanggihan yang dibesut oleh perusahaan pembuatnya untuk smartphone ini memang tidak diragukan lagi. Pantas saja, dengan kualitas terbaik yang dimiliki smartphone Galaxy S4 menjadikan ponsel pintar tersebut sebagai premium quality yang harganya sangat mahal.

Alasan utamanya itu sebenarnya terletak pada harga yang dibanderol, maka smartphone ini pun sukses menjadi target utama dalam proses replika produk oleh pihak pembuat replika smartphone.

Pasti ada yang bertanya-tanya soal kemiripan atas hasil dari replikanya.
Bener gak sih replikanya itu mirip banget sama dengan aslinya?

"Benar sekali, SANGAT MIRIP". Bahkan saking miripnya, banyak orang yang tertipu dengan ponsel premium yang dibelinya. Tingkat persentase kemiripan atas pemalsuan dari Samsung Galaxy S4 itu memang cukup tinggi, yakni kemiripannya hingga 99,99% dari segi penampilan maupun user interface yang ada pada smartphone replikanya.

Dari masalah tersebut, masih banyak sekali pengguna ponsel Android yang masih dikatakan "awam" itu mudah tertipu dengan produk-produk replika yang bertebaran di pasaran. Mereka masih belum bisa membedakan antara Samsung Galaxy S4 yang palsu dengan Samsung Galaxy S4 yang ASLI.

Trus, gimana cara membedakan smartphone asli dengan yang palsu?

Bagi yang sudah mengetahui dan mengerti seluk-beluk dari produk replika tersebut, sebenarnya sangat lah mudah untuk membedakannya. Nah, kali ini saya akan memberikan informasi terkait hal ini.

Berikut informasinya.

sumber: idgadgeter.blogspot.com
Di bagian tampilan "SOC", spesifikasi prosesor pada Samsung Galaxy S4 yang palsu itu menggunakan Exynos 5410. Tapi, ketika dilihat dari tampilan "System" pada gambar, jelas terlihat bahwa smartphone replika Galaxy S4 tersebut mengusung prosesor MediaTek MTK6589. Jelas sekali bahwa prosesor yang digunakan tersebut kualitasnya sangat rendah dalam hal peformanya.

Pada bagian bawah dari tampilan System, terlihat pula kepalsuannya pada spesifikasi resolusi layarnya yang beresolusi HD (720x1280 pixel). Mengapa demikian?

Karena, hampir semua produk replika dari Galaxy S4 ini memiliki resolusi layar yang sama persis dengan angka yang tertera pada gambar di atas.

Dari kasus di atas, jelas sekali bahwa para pengguna yang masih awam dituntut harus jeli dan teliti ketika membeli suatu ponsel smartphone, agar terhindar dari produk bajakan alias produk KW.

Dan katanya, produk smartphone Galaxy S4 ini memang cepat sekali mengalami kerusakan bila digunakan dalam jangka waktu panjang, entah itu kerusakan di bagian pengisian baterai, sistem yang mudah error atau sering mengalami gangguan yang tidak jelas penyebabnya, bahkan masih banyak lagi kerusakan yang ditimbulkan dari produk KW tersebut.

Bila Anda sudah merasakan nikmatnya kerusakan pada produk smartphone palsu, pasti terbesit di benak Anda untuk memperbaikinya. Namun, hampir semua produk palsu (replika) itu sangat sulit untuk diperbaiki. Jikalau bisa diperbaiki, pasti Anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk itu.

Jadi, jangan sia-siakan uang Anda untuk itu! Pastikan bahwa produk smartphone yang Anda beli itu memang produk smartphone ASLI, bukan KW-KWan, hehehe :D

Sekian dulu informasi yang telah sampaikan. Semoga bermanfaat bagi semuanya :)

Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu]


Jangan lupa di-share yaa .. Terima kasih :)


Demikianlah Artikel Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu]

Sekianlah artikel Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu] dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/10/cara-sederhana-mengetahui-keaslian.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Samsung Galaxy S4 [Perbandingan Asli atau Palsu]"

Posting Komentar