loading...

Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar

Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Blackberry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar
link : Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar

Baca juga


Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar

Munculnya kabar terbaru dan terhangat dalam persaingan dunia gadget antara dua vendor gadget ternama, yakni Lenovo dengan Blackberry. Kabarnya, dalam waktu dekat ini BlackBerry Ltd. akan diakuisisi oleh Lenovo Group Limited.  Meskipun kabar tersebut belum dapat dipastikan atau masih 'ngambang', isu ini sempat menjadi bahan perbincangan sengit di dunia tekno dan gadget.

Pada minggu lalu, terdapat isu lain terkait masalah ini bahwa perusahaan Blackberry asal Kanada tersebut telah menerima laporan dari perusahaan Lenovo asal Tiongkok tentang pengajuan suatu tawaran pengakuisisian.

Tawaran akuisisi yang diajukan Lenovo itu berupa pembelian saham yang nominalnya bisa dikatakan lumayan besar, yakni sekitar $15-$18 per lembar saham BlackBerry.

Keinginan Lenovo untuk join bersama Blackberry sangatlah tinggi yang ditinjau dari besarnya peluang dalam mendominasi persaingan pasar gadget dunia.

Sebenarnya, sudah lama isu ini muncul, hanya saja baru-baru ini saja isu tersebut telah mencapai klimaksnya. Berbagai tanggapan pro dan kontra dari pakar pengamat tekno dan gadget maupun masyarakat mulai bermunculan terkait isu Lenovo yang sudah setahun yang lalu mengincar Blackberry itu.

Wong Wai Ming yang posisinya sebagai CFO Lenovo itu pernah membuat pernyataan yang mengatakan bahwa perusahaan Blackberry sangat berpotensi besar dalam menciptakan peluang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dalam persaingan di pasar gadget dunia. Pernyataan yang dituturkan oleh CFO Lenovo sejak Januari 2013 lalu itu otomatis ingin memberikan kesempatan untuk menerima tanggapan dari perusahaan Blackberry.

Namun sayang, Lenovo merasa agak sedikit kecewa, karena hingga saat ini pihak perusahaan Blackberry belum memberikan pernyataan dan tanggapan secara resmi kepada pihak Lenovo. Hingga kini, pihak Lenovo sendiri pun masih menunggu jawaban dari Blackberry terkait pernyataan dari CFO Lenovo.

Dalam penantian Lenovo terhadap jawaban Blackberry yang tak kunjung ditanggapi, akhirnya penantian Lenovo berujung mengecewakan (untuk sementara). Hal ini disebabkan adanya laporan bahwa ditutupnya potensi pengakuisisian Blackberry oleh pihak Lenovo yang dikeluarkan oleh pemerintah Kanada.

Alasan pemerintah Kanada memberikan laporan tersebut dikarenakan permasalahan antara kedua perusahaan gadget ternama tersebut mulai mempengaruhi sistem keamanan nasional. Maka dari itu, permasalahan akuisisi Lenovo terhadap Blackberry akhirnya ditutup. Dari laporan tersebut, kecilnya potensi Lenovo untuk mengakuisisi Blackberry di kemudian hari.

Permasalahan ini sebenarnya masih belum sepenuhnya berakhir. Bisa saja suatu saat nanti, pihak perusahaan Blackberry berubah pikiran dan berniat untuk bergabung bersama pihak Lenovo. Jelas sekali bahwa hal ini akan menguntungkan kedua belah pihak, terutama bagi pihak Lenovo sendiri, yang mana akan menciptakan peluang baru yang sangat besar dalam sejarah perusahaan Lenovo.

Selain menciptakan peluang baru, Lenovo dan Blackberry telah siap mendominasi pasar gadget dunia yang otomatis mengalahkan perusahaan gadget lainnya yang saat ini berada di atas angin.


Demikianlah Artikel Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar

Sekianlah artikel Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/10/keinginan-lenovo-mengakuisisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keinginan Lenovo Mengakuisisi Blackberry Sangat Besar"

Posting Komentar