loading...

Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari

Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Pengalaman Pribadi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari
link : Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari

Baca juga


Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari

Alhamdulillah, dengan penuh syukur kehadirat Allah Subhanahu wata'aala, akhirnya blog ini berhasil dimonetisasi dengan Google Adsense. Memang kelihatannya saya merasa bersyukur banget cuma karena bisa berhasil menjadi publisher Google Adsense, hal ini dikarenakan pengalaman-pengalaman sebelumnya yang terasa amat pahit terhadap Google Adsense ini.

Ya, intinya sih udah sekitar berpuluh-puluh kali saya ditolak oleh Google Adsense dengan berbagai alasan yang beragam pula. Dan mesti selalu gagal pada review tahap kedua, hadeeh .. sabar ..

Dan sekarang, saya ingin berbagi pengalaman singkat mengenai cara saya mendapatkan full approve google adsense. Siapa tau bisa memberikan manfaat bagi para calon pemburu Google Adsense yang masih mengalami pahitnya ditolak dan di-php, hehehe ..

Berikut tips pada saat preparing melamar periklanan mbah Google:
  1. Umur blog udah lumayan 'agak tua' sih, ya sekitar 10 bulanan lah. Karena beberapa bulan sebelumnya udah jarang posting, ya maklum lagi menghadapi masalah kehidupan yang berliku-liku ini, hahaha ..
  2. Konten yang tersedia udah 62 buah, rata-rata jumlah kata keseluruhan artikel sekitar 300-700 kata.
  3. Navigasi blog udah dibuat selengkap mungkin.
    Sebenarnya ada 2 buah penempatan navigasi yang masing-masing tempat memiliki fungsi yang berbeda, yaitu navigasi horizontal di bawah header blog yang berfungsi sebagai peta penelusuran artikel di blog ini, dan navigasi sidebar samping kanan blog yang berfungsi sebagai peta pengenalan blog yang terdiri dari Sitemap, Profil Blog & Penulis, Privacy Policy, dan Disclaimer.
    klik gambar untuk memperbesar tampilan
  4. Tampilan blog simple, 'agak lumayan keren' (menurut saya :D), loading halaman yang cepat, dan seo friendly pastinya.
  5. Pengecekan kesehatan blog di Webmaster Tools sebelum meluncur ke TKP.
  6. Setelah mengecek kesehatan blog, akhirnya saya langsung meluncur mengajukan permohonan ke google adsense tersebut.
  7. Alhamdulillah, lolos tahap pertama kurang dari 2 jam. Akhirnya, masih menunggu lagi proses review tahap kedua.
  8. Pada saat google mereview tahap kedua terhadap blog ini, saya mengisi blog ini dengan 2 artikel per hari agar meyakinkan pihak google kalo saya memang aktif dan serius mengurus blog ini sekaligus serius menjadi penerbit periklanan mereka.
  9. 2 hari setelah saya mengajukan lamaran ke google, dan alhamdulillaah .. banget banget banget deh akhirnya akun google adsense saya telah disetujui sepenuhnya.

Ini dia bukti surat cinta dari pihak Google Adsense yang dikirim ke email saya:

klik gambar untuk memperbesar tampilan

Postingan ini dimaksudkan bukan untuk 'pamer'! Maaf, saya bukan orang yang sejenis itu! Saya hanya berbagi pengalaman singkat yang telah saya jalani hingga mencapai hasil yang sekiranya 'memuaskan'.

Bagi kamu yang berniat mendaftar menjadi publisher Google Adsense juga, semoga berhasil dan secepatnya diterima ya :)

Sekian dulu deh cerita singkat mengenai pengalaman saya ini, semoga bermanfaat bagi semuanya :)


Demikianlah Artikel Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari

Sekianlah artikel Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/10/alhamdulillah-mendapatkan-full-approve.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah! Mendapatkan Full Approve Google Adsense Dalam 3 Hari"

Posting Komentar