loading...

Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android

Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android
link : Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android

Baca juga


Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android

Kapan sih terakhir kali Anda menggunakan Facebook Messenger? Jika Anda tidak menyukai Facebook Messenger, pembaruan terkini dari Facebook boleh jadi akan membuat Anda berpikir ulang untuk kembali melirik aplikasi chatting besutan jejaring sosial raksasa ini. Dengan pembaruan terkini yang diusungnya, Facebook Messenger kini dapat menjalankan beberapa aplikasi unik besutan Facebook yang dapat Anda download secara terpisah.

Salah satu aplikasi yang dapat Anda coba adalah Selfie for Messenger. Pada aplikasi Selfie for Messenger ini memungkinkan pengguna Facebook Messenger mengganti emoticon bawaan dengan foto selfie yang Anda buat sendiri.

Penasaran? Simak tulisan berikut ini.

1) Pastikan Anda sudah menginstal Facebook Messenger sebelum mendownload Selfie for Messenger. Jika belum menginstal, silakan download di sini.


2) Buka Selfie for Messenger dan mulai ambil foto selfie dengan ekspresi tertentu untuk menggantikan jenis emoticon bawaan yang disediakan seperti Happy, Sad, Thumb Up dan sebagainya.

3) Selanjutnya, Anda tinggal drag and crop untuk menyesuaikan hasil foto selfie Anda ke lingkaran yang tersedia. Anda tidak perlu mengambil foto selfie berulangkali untuk mengisi semua lingkaran yang ada, cukup pilih jenis emoticon yang ingin Anda bagikan kepada teman.

4) Setelah lingkaran kosong emoticon telah terisi, lanjutkan dengan menekan ikon bubble chat untuk mulai membagikan emoticon baru tersebut kepada teman.

5) Seluruh emoticon yang Anda ambil dengan foto selfie hanya bisa diakses dari dalam aplikasi Selfie for Messenger. Sementara emoticon bawaan tetap dapat Anda akses dari dalam aplikasi Facebook Messenger.


Demikianlah Artikel Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android

Sekianlah artikel Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2015/04/selfie-for-messenger-cara-ganti.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selfie for Messenger: Cara Ganti Emoticon Facebook Messenger dengan Foto Selfie di Android"

Posting Komentar