loading...

Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android

Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android
link : Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android

Baca juga


Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android

Google Android kabarnya bakal meluncurkan OS atau sistem operasi versi terbarunya yang akan menemani setiap smartphone Android yang dimiliki para penggunanya. Sebelumnya, Google meluncurkan sistem operasi Android bernama Lollipop yang diambil dari nama permen berbentuk melingkar dengan beraneka warna yang banyak disukai oleh anak-anak. Namun, pada peluncuran sistem operasi Android yang diusung oleh Google bakal diberi nama apa ya nantinya?


Well, bocoran kabar dan rumor terbaru yang kami dapat dari Phonesreview yang menyatakan bahwa konsep yang bagus dan menarik dari sistem operasi Android generasi selanjutnya bakal dinamai Android Muffin. Seperti yang kita tau bahwa hampir semua nama dari sistem operasi Android yang diluncurkannya mengacu pada makanan yang serba manis.

Miroslav Vitula, salah seorang pengembang aplikasi dari sistem operasi Android 6.0 ini menjelaskan konsep yang sangat menarik perhatian dari para pengamat gadget smartphone, yang menyatakan bahwa Android 6.0 Muffin ini berkonsep pada fitur dan animasi baru yang telah ditingkatkan dan diperbarui sehingga memberikan user experience yang lebih baik bagi pengguna Android.

Vitula juga memberikan penjelasan terkait review konsep dari Android 6.0 Muffin ini dalam sebuah video yang telah diunggah di Youtube, yang pada intinya dia memaparkan penjelasan terkait animasi baru yang akan diusung dan fitur multi-tasking yang telah mendapatkan upgrade menjadi lebih canggih.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak video berikut ini.



Sekedar mengingatkan saja bahwa video di atas merupakan penjelasan dari konsepnya saja. Untuk peluncuran sistem operasi Muffin yang diusung Google terkait pembaruan animasi dan fitur yang ada pada tayangan video di atas masih belum dapat dipastikan secara jelas.

Jadi, apakah Anda sepakat jika fitur-fitur dalam Android 6.0 yang diusung Google nanti bakal tertanam pada sistem operasi terbaru tersebut dan diberi nama Muffin?

Jika pada pendapat lain, kritik maupun saran terkait hal ini, silakan berkomentar pada form di bawah ini. Sekian dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android

Sekianlah artikel Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2015/04/android-60-muffin-nama-terbaru-os.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android 6.0 Muffin: Nama Terbaru OS Android"

Posting Komentar