loading...

Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya

Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya
link : Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya

Baca juga


Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya

Kabar gadget kali ini datang dari vendor smartphone asal Cina, yaitu HTC. Kabarnya, pihak perusahaan bakal melakukan sejumlah peningkatan sejumlah sektor pada beberapa produk smartphone andalan mereka. Salah satu tindakannya bagus yang dilakukan pihak HTC ini adalah peningkatan (update) sistem operasi (OS) ke Android 5.1.


Kami telah mengutip sejumlah informasi dari beberapa sumber terpercaya yang menyatakan bahwa beberapa produk smartphone HTC ini bakal mendapatkan user interface (UI) atau tampilan antarmuka dengan Sense 7.0 untuk sebagian varian smartphone andalannya.

Ponsel pintar andalan HTC dengan varian lawas justru OS-nya diupdate dengan Android 5.1, padahal beberapa smartphone varian lawas mereka juga kompatibel diupdate dengan OS Android 5.0.2. Kenapa ya? Apakah mereka ingin memaksakan diri agar produk smartphone mereka dapat bersaing dengan smartphone sekelasnya dari vendor lain?

Menurut kami, mungkin tindakan ini menjadi langkah awal yang bagus untuk mendobrak pasar gadget dunia dan mengalahkan saingannya, serta dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Namun, spesifikasi dari smartphone andalan HTC kurang begitu mumpuni untuk menerima update OS, malah ini justru terkesan memaksakan diri tanpa mempertimbangkan efek dari kinerja ponsel itu sendiri.

Mengutip dari akun twitter @LlabTooFeR yang menyatakan bahwa saat ini hanya smartphone HTC One M9 yang mendapat update OS dengan Android 5.02 dan UI Sense 7.0, selain perangkat itu tidak ada. Pada Android 5.1 bakal tersedia fitur UI Sense 7.0 hanya untuk beberapa varian smartphone HTC saja.

Dengan demikian, sebagian dari smartphone andalan HTC yang OS-nya bakal diupdate ke Android 5.1 nantinya dapat menikmati fitur UI Sense 7.0 tersebut, hanya saja tidak semua smartphone HTC bakal diupdate ke OS tersebut. Beberapa smartphone andalan HTC yang bakal mendapatkan update OS ke Android 5.1 adalah HTC Desire EYE, HTC One (M8), HTC One (M8s) dan HTC Butterfly 2.

Beberapa perangkat HTC yang telah diupdate ke Android 5.0 seperti One E8, HTC Desire EYE, dan HTC Butterfly S hanya diluncurkan di beberapa negara Asia saja. Harapannya bahwa HTC bakal memperluas proses update OS pada beberapa ponsel mereka Amerika Serikat dan Inggris.

Pihak HTC pun menghimbau kepada para pengguna smartphone HTC untuk mengecek notifikasi pemberitahuan terbaru dari OTA. Jika user mendapat notifikasi terbaru, maka dimungkinkan bagi para pengguna dapat melakukan upgrade sistem operasi pada perangkat mereka dengan OS Android 5.1.


Demikianlah Artikel Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya

Sekianlah artikel Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2015/04/ponsel-htc-mengupdate-os-android-51.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponsel HTC Mengupdate OS Android 5.1 & Antarmuka Sense 7.0 Untuk Produk Gadget Andalannya"

Posting Komentar