loading...

5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli

5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Smartphone, Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli
link : 5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli

Baca juga


5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli

Rangkuman informasi kami kali ini dari sektor harga ponsel smartphone dengan harga 1 jutaan, yang mana khusus kami tujukan bagi calon pembeli yang ingin memiliki smartphone-smartphone ini atau bagi pengguna smartphone yang sudah bosan dengan ponsel smartphone-nya saat ini dan ingin menggantinya dengan yang baru.

Bagi kamu yang punya uang lebih untuk membeli smartphone baru yang harganya di atas 1 jutaan sih bukan jadi masalah. Tapi, bagaimana bagi sebagian orang yang punya uang atau budget pas-pasan yang berniat ingin memiliki smartphone baru? Jelas mereka bakal pilih-pilih atau menyeleksi harga dari beberapa ponsel smartphone yang disesuaikan dengan budget yang tersedia.

Untuk itu, bagi kamu yang sekiranya punya uang atau budget pas-pasan sekitar 1 jutaan, maka kami akan memberikan beberapa rekomendasi ponsel smartphone dengan kisaran harga 1 jutaan dengan kualitas dan peforma yang bagus, serta tak kalah dengan ponsel smartphone dengan harga selangit.

Berikut kami sampaikan 5 ponsel smartphone harga 1 jutaan bagi kamu sebagai calon pembeli. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1) Lenovo S580 - Rp 1,4 jutaan

Lenovo S580, sebuah produk ponsel smartphone terbaru yang dirilis di tahun 2015 ini, tepatnya pada bulan Februari 2015 lalu di Indonesia dengan harga Rp 1,4 jutaan.


Berlayar seluas 5 inci dengan resolusi 720x1280 piksel ini memiliki tampilan desain yang begitu menawan dan elegan. Didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan memori eksternal hingga mencapai 32 GB.

Dari sektor kinerjanya, Lenovo S580 dibekali prosesor Quad-core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8212 dan GPU Adreno 305.

Ponsel ini bakal menjadi salah satu rekomendasi bagi para calon buyer dengan ketersediaan dana yang pas-pasan. Dari desain dan kinerjanya, ponsel ini memberikan pengalaman yang sangat baik dalam penggunaannya. Silakan saja bagi kamu yang ingin memiliki smartphone keluaran terbaru dari Lenovo ini.

Ingin membeli ponsel Lenovo S580 secara online & lebih praktis di Lazada?
Silakan kunjungi link ini.
Lazada Indonesia

2) Motorola Moto E 2015 Edition - Rp 1,5 Jutaan (3G) & Rp 1,8 Jutaan (4G)

Motorola Moto E 2015 Edition, merupakan seri kedua dari generasi Motorola Moto E memang sudah banyak ditunggu bagi pecinta smartphone, yang mana ponsel ini memiliki 2 versi, yaitu versi 3G dan 4G. Smartphone yang memiliki 2 versi ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 Jutaan untuk versi 3G dan Rp 1,8 Jutaan untuk versi 4G.


Memang ponsel ini belum dirilis di Indonesia, namun kabarnya bahwa buat kamu yang ingin membeli smartphone ini bisa melakukan pemesanan secara online melalui 3G US GSM atau 3G Global GSM.

Motorola Moto E 2015 Edition memiliki layar seluas 4,5 inci qHD dengan resolusi 540x960 piksel. Smartphone ini memang berbeda dari generasi sebelumnya yang menggunakan dual SIM.

Masing-masing versi (3G & 4G) menggunakan chipset yang berbeda. Versi 3G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200, sedangkan versi 4G menggunakan chipset Snapdragon 410 g4 bit.

Tertarik membeli ponsel ini? Silakan dibeli saja :)

Ingin membeli ponsel Motorola Moto E Series secara online & lebih praktis di Lazada?
Silakan kunjungi link ini.
Lazada Indonesia

3) Microsoft Lumia 430

Kehadiran Microsoft Lumia 430 ini memang sangat mengejutkan. Betapa tidak? Smartphone ini memiliki prosesor yang cukup mumpuni dengan harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan. Ponsel pintar ini dibekali prosesor Dual-core Snapdragon 200 berkecepatan 1,2 GHz dan kisaran harganya sekitar 900 Ribuan.


Microsoft Lumia 430 ini memiliki ukuran layar seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Sistem operasi yang disematkan dengan Windows Phone 8.1 yang bisa di-upgrade ke Windows 10.

Ponsel ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 MP serta kapasitas RAM sebesar 1 GB. Dan didukung pula dengan memori tambahan (memori eksternal) hingga 128 GB. Ini sangat memungkinkan bagi pengguna untuk lebih leluasa dalam menyimpan beberapa aplikasi maupun file lainnya dalam jumlah banyak dengan baik. Berminat untuk membelinya?

Ingin membeli ponsel Microsoft Lumia Series secara online & lebih praktis di Lazada?
Silakan kunjungi link ini.
http://ho.lazada.co.id/SHA3Wi

4) Xiaomi Redmi 2 - Rp 1,6 Jutaan

Xiaomi Redmi 2, merupakan seri terbaru Redmi Series dan sebagai penerus dari generasi Redmi 1. Kehadiran Redmi 2 dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan ini telah dibekali prosesor Quad-core 1,2 GHz dengan Cortex A53 64 Bit. Selain itu, ponsel pintar ini semakin lengkap yang dipadukan dengan UI (User Interface) Miui V6 dan berjalan dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4.


Xiaomi Redmi 2 memiliki ukuran layar seluas 4,7 inci dengan desain bodi yang begitu slin dan tipis, serta bobotnya pun lebih ringan dari generasi sebelumnya, Redmi 1. Memiliki kapasitas penyimpanan file yang baik dengan dukungan microSD hingga 64 GB.

Dari sektor kamera, ponsel ini memiliki kamera 2 sisi dengan kualitas yang sangat bagus untuk fotografi. Untuk kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan yang sangat baik untuk penggemar selfie. Tertarik untuk memiliki ponsel ini?

Ingin membeli ponsel Xiaomi Redmi Series secara online & lebih praktis di Lazada?
Silakan kunjungi link ini.
Lazada Indonesia

5) Microsoft Lumia 635 - Rp 1,7 Jutaan (Single SIM) & Rp 1,8 Jutaan (Dual SIM)

Microsoft Lumia 635 hadir dengan kualitas yang sangat baik dan harganya pun relatif terjangkau. Ini karena pihak vendor tak mau kalah saing dengan semakin banyaknya meluncurkan beraneka ragam ponsel pintar dengan harga murah namun tetap menjaga kualitas terbaiknya.

Smartphone dari Microsoft ini memiliki 2 versi, yakni versi single SIM yang dibanderol seharga 1,7 Jutaan dan versi dual SIM dibanderol seharga 1,8 Jutaan. di pasaran dengan ukuran layar seluas 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel.

Lumia 635 memiliki bobot ponsel 134 gram dan dimensi bodi 129.5x66.7x9.2 mm. Dan dibekali prosesor Quad-core 1,2 GHz disertai Adreno 305 untuk pengolah grafis yang baik dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 400.

Ingin membeli ponsel Microsoft Lumia Series secara online & lebih praktis di Lazada?
Silakan kunjungi link ini.
Ingin membeli ponsel Microsoft Lumia Series secara online & lebih praktis di Lazada?
Silakan kunjungi link ini.


Demikianlah Artikel 5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli

Sekianlah artikel 5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2015/04/5-ponsel-smartphone-harga-1-jutaan-bagi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Ponsel Smartphone Harga 1 Jutaan Bagi Calon Pembeli"

Posting Komentar