loading...

5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet

5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet
link : 5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet

Baca juga


5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet

Kehadiran ponsel pintar (smartphone) bagi masyarakat di bumi ini telah menjadikannya sebagai kebutuhan utama atau kebutuhan primer dalam menjalani kehidupan sehari-hari, tak terkecuali bagi saya sendiri.

Selain fungsinya sebagai alat komunikasi yang praktis, smartphone juga punya berbagai fungsi lain yang sangat berguna dalam melengkapi aktivitas keseharian maupun kehidupan kita, salah satunya adalah sebagai media dalam mencari dan menemukan jodoh yang bakal menjadi pasangan kencan ataupun pasangan hidup kita nantinya.

Saat ini sudah banyak sekali orang-orang yang mendapatkan pasangan kencan di dunia maya via aplikasi messenger maupun aplikasi pencari jodoh dari smartphone mereka. Fenomena ini paling banyak dialami bagi kalangan anak muda, khususnya bagi kalangan remaja saat ini.

Dari aplikasi tersebut, mereka berkomunikasi untuk melakukan pendekatan alias 'PDKT', lalu dengan berbagai proses pendekatan yang panjang akhirnya mereka pun 'jadian' dengan mengungkapkan perasaannya dari smartphone mereka tersebut.

Beberapa aplikasi dating untuk mendapatkan jodoh -bagi para jomblo- saat ini sudah banyak tersedia bagi smartphone Android maupun iPhone. Keduanya bisa didapat dan didownload dari masing-masing Store Apps ponsel, bergantung pada OS smartphone yang digunakan.

Apakah kamu berniat ingin mendownload aplikasi dating tersebut agar tidak merasa kesepian lagi dengan status jomblo yang disandang bertahun-tahun lamanya? Pengen iseng-iseng mencoba menggunakan aplikasi ini untuk mencari tau apa saja pernak-pernik yang disediakan dari masing-masing aplikasi tersebut? Pengen iseng-iseng buat cari teman curhat? Pengen cari gebetan baru? Atau bahkan pengen cari simpanan pacar? hehehe.

Silakan saja, bagi yang jomblo sih aplikasi ini sangat recommended banget untuk didownload. Bagi yang sudah punya pacar atau bahkan sudah menikah, saya tidak menyarankan untuk mendownload aplikasi ini untuk mendapatkan pacar atau pasangan hidup yang baru, tapi boleh saja untuk didownload hanya bermaksud untuk 'pengen tau' dan merasa penasaran terhadap isi dari aplikasi tersebut.

Untuk itu, yuk kita intip 5 aplikasi dating (pencari jodoh) untuk smartphone kamu. Berikut ulasan selengkapnya.

1) Tinder

Jika kamu merasa dan terasa sulit dalam mendapatkan pacar atau pasangan hidup, aplikasi Tinder ini patut kamu coba dan mungkin bisa memberikan solusi dalam urusan percintaan yang sedang kamu hadapi saat ini.

Tinder: Aplikasi Dating Untuk Smartphone (Android, iOS & Windows)

Tinder, sebuah aplikasi untuk smartphone (Android & iOS) yang dirilis pada Agustus 2012 lalu oleh co-founder yang terdiri dari 4 orang, yaitu Sean Rad, Justin Mateen, Jonathan Badeen, dan Dinesh Moorjani.

Aplikasi ini telah menggunakan teknologi geolocation yang dapat menyesuaikan lokasi pengguna dalam menemukan kecocokannya pada satu lokasi atau daerah atau negara yang sama.

Dalam hal ini, pengguna dapat dengan mudah menemukan calon pasangan yang disesuaikan dengan radius lokasi yang diinginkan, kemudian pengguna bisa memilih mana yang menurut mereka terasa cocok untuk memulai menjalin hubungan.

Dalam aplikasi Tinder juga terintegrasi dengan Facebook, artinya profil pengguna di Tinder bisa ditampilkan persis dengan profil akun Facebook yang berkenaan dengan informasi dasar pengguna. Ketika kamu merasa tertarik, tinggal gesekkan sederhana pada layar smartphone kamu.

Jika keduanya setuju, maka kedua pengguna tersebut dapat memulai 'match' dengan mengawali prosesi obrolan (chatting) sebagai awal dalam perkenalan diri.

2) Bee Talk

Selain Tinder, aplikasi pencari jodoh lainnya adalah Bee Talk. Kini, aplikasi ini sudah tak asing lagi bagi pengguna di Indonesia.

Bee Talk: Aplikasi Dating Untuk Smartphone (Android, iOS & Windows)

Banyaknya iklan dari aplikasi Bee Talk yang ditampilkan di media televisi maupun media promosi lainnya di tanah air ini cukup menarik minat para pengguna yang sekiranya ingin mendapatkan pacar atau pasangan hidup dari smartphone mereka.


Fitur dalam aplikasi Bee Talk sebenarnya tak jauh berbeda dengan Tinder, bedanya hanyalah di Bee Talk ini pengguna dapat langsung menjalin pertemanan dengan pengguna lain yang sekiranya match tanpa harus meminta persetujuan dari pengguna yang bersangkutan seperti di Tinder.

Ketika pengguna ingin menjalin pertemanan dengan pengguna lain, cukup dengan menggoyangkan smartphone mereka dan secara otomatis pengguna bakal menjalin pertemanan kepada pengguna lain yang diinginkan.

3) Setipe

Aplikasi pencari jodoh untuk smartphone yang satu ini dikenal masih baru kehadirannya di Indonesia. Setipe, sebuah aplikasi smartphone yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan pasangan dengan cara mencocokkan setiap kepribadian sifat satu sama lain yang tertera pada profil pengguna.

Setipe: Aplikasi Dating Untuk Smartphone (Android, iOS & Windows)
Untuk itu, pengguna bakal disuguhkan ratusan pertanyaan untuk mendefinisikan sifat dan kepribadian kamu sebelum mencari pasangan.

Setelah pengguna selesai menjawab pertanyaan yang diberikan, maka pengguna dapat memulai mencari pasangan dengan kecocokan kepribadian sifat yang sebagian besar hampir sama dengan profil kamu dan dengan apa yang kamu inginkan.

Dari waktu peluncuran sampai saat ini, aplikasi Setipe ini telah memiliki 1,6 juta pengguna aktif yang berkenalan satu sama lainnya, artinya bahwa rata-rata setiap pengguna mendapatkan 20 perkenalan setiap harinya. Dari perkiraan itu para pengguna menghasilkan 418 ribu percakapan di dalam platformnya.

Kini, pihak founder aplikasi Setipe ini telah mengklaim bahwa sudah adanya empat proses pernikahan yang terjadi di antara para pengguna yang telah berinteraksi dan bertemu di Setipe.

Dari fenomena tersebut bisa disimpulkan bahwa Setipe sangat serius dalam mempertemukan dua sejoli dalam platform aplikasi yang telah tercipta serta memudahkan para pengguna dalam mendapatkan pasangan hidup.

4) OkCupid

OkCupid: Aplikasi Dating Untuk Smartphone (Android, iOS & Windows)
OkCupid, sebuah aplikasi dating untuk smartphone yang cukup bagus yang memungkinkan para pengguna mencari dan mendapatkan pasangan dengan kriteria yang sesuai dengan keinginan kamu.

Di Google Play Store, sebagian besar pengguna yang telah mendownload aplikasi ini telah memberikan review lima bintang untuk rating aplikasi dating ini.

Selain tersedia untuk smartphone, OkCupid juga tersedia dalam versi web untuk lebih memudahkan pengguna yang belum atau tidak memiliki smartphone.

Sama seperti aplikasi Setipe, para pengguna harus menjawab beberapa pertanyaan terkait kepribadian pengguna seperti sifat, hobi, dan data pribadi lainnya agar pengguna dapat menemukan pasangan yang diinginkan di OkCupid.

Hal ini untuk menyesuaikan alogaritma dalam aplikasi dengan data pribadi pengguna agar lebih mudah dalam menemukan pasangan yang pas dengan kriteria yang diinginkan pengguna.

5) Twoo

Twoo, sebuah aplikasi dating yang patut kamu coba atau bisa juga hanya untuk mendapatkan teman. Aplikasi ini telah didownload dan digunakan oleh lebih dari 11,9 juta pengguna aktif bulanan yang berasal dari sekitar 200 negara.

Twoo: Aplikasi Dating Untuk Smartphone (Android, iOS & Windows)

Bagi pengguna smartphone baik Android, iOS maupun Windows, aplikasi Twoo ini memberikan kemudahan dalam menjalin pertemanan dengan menyapa dengan sesama pengguna dengan bebas via layanan obrolan (chatting), sharing foto, hingga pengguna mengadakan janjian untuk bertemu secara langsung.

Dari kelima aplikasi yang telah saya paparkan di atas, silakan untuk mendownload salah satu atau bahkan semua dari aplikasi tersebut. Lalu, rasakan keseruannya dalam menemukan pasangan yang kamu inginkan.

Tertarik? Download aja langsung. Sekian dan terima kasih :)


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2015/04/5-aplikasi-dating-pencari-jodoh-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Dating (Pencari Jodoh) Untuk Smartphone: Bagi Kamu yang (Jomblo) Ingin Mendapatkan Pasangan Hidup dari Internet"

Posting Komentar