loading...

Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru

Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartfren, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru
link : Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru

Baca juga


Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru

Smartfren Andromax U3 merupakan produk smartphone terbaru sebagai penerus dari generasi Andromax U2, di mana smartphone ini termasuk dalam kategori ponsel kelas menengah berbasis CDMA yang diperkenalkan oleh sebuah operator telekomunikasi Smartfren. Andromax U3 ini berbasis dual-on CDMA-GSM yang pastinya dibanderol dengan harga yang terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Andromax U3 dapat beroperasi pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A dengan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps, serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular.

Dukungan audio Dobly Digital Plus yang terkesan unggul dari generasi sebelumnya, luas layar 4.7 inci IPS yang memberikan visual experience lebih optimal dengan serta desain yang stylish.

Prosesor yang digunakan adalah Quad Core, so fitur multitasking pada ponsel pun lebih mudah dengan hanya sentuhan jari yang lembut.

Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru


Kinerja Quad Core

Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru
Andromax U3 dibekal Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz yang didukung RAM  1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Penggunaan chipset Adreno 203 dalam memproses grafis terasa lebih optimal ketika menjalankan game 2D & 3D, serta berselancar internet dengan baik. Sistem operasi didukung dengan Android OS 4.1 Jelly Bean.

Dukungan Dual-On Active

Smartfren Andromax U3 didukung oleh Dual On Active yang memungkinkan Anda bisa mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih dalam memilih operator GSM lainnya.

Ukuran Layar IPS

Didukung layar sentuh kapasitif 4.7 inci dengan resolusi 540x960 memberikan tampilan yang begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang memungkinkan berkurangnya distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Desain

Smartfren Andromax U3 memiliki ketebalan ponsel hanya sekitar 7.2 mm yang menghasilkan tampilan desain yang lebih tipis, ringan, stylish dan tentunya sangat berbeda dibandingkan dengan pendahulunya Smartfren Andromax U2.

Kamera

Didukung dual kamera pada ponsel, yaitu pada kamera depannya beresolusi 8 Megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan HD 720p, sehingga untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Sedangkan kamera depan beresolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Koneksivitas

Andromax U3 berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A dengan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Tersedia fitur Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Selain itu, didukung pula perangkat Bluetooth headset, serta dilengkapi GPS dan Compass untuk keperluan navigasi.

Harga Lebih Terjangkau

Andromax U3 dibanderol dengan harga Rp1.499.000,- (1,5 jutaan) atau sekitar $120. Produk dari Smartfren ini memang banyak peminatnya, khususnya Andromax series. Dan juga, harga yang ditawarkan pun lebih bersahabat.
Beli Smartfren Andromax U3 secara Online di Lazada. Klik di sini

Berikut spesifikasi lengkap smartfren Andromax U3 dalam bentuk tabel:

SKU
SM996ELAC789ANID-118398
Harga
RP 1.499.000
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 0.99
Warna Hitam
Tipe Smartfren Andromax U3
Ukuran Layar (in) 4.7
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adreno 203
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 1.3
Resolusi Layar 540 x 960
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 1800 mAh
Video HD Ya
Built in Flash Ya
Built in Memory 4
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar IPS
Versi Sistem Operasi 4.2 Jelly Bean
SIM CDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor Quad Core Snapdragon
Product warranty in english 1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)

Demikian informasi kami mengenai Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru

Sekianlah artikel Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-lengkap-harga-smartfren.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap & Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru"

Posting Komentar