loading...

If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal?

If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal? - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Sosial Media, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal?
link : If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal?

Baca juga


If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal?

Facebook sebenarnya memiliki bagian FAQ yang didedikasikan untuk tiga pilihan orang dengan akun individu yang sudah meninggal, yaitu: mengenang account, meminta untuk menghapus account, atau men-download konten akun lalu setelah itu dihapus. Dan juga terdapat aplikasi Facebook yang khusus menangani hal ini. Aplikasi tersebut adalah "If I die" yang bisa Anda download.

Aplikasi "If I die" ini berfungsi mengatur beberapa pesan pada setiap titik sebelum kematian Anda untuk membantu menempatkan akun sosial Anda dalam rangka mengirimkan pesan terakhir sesuai keinginan Anda. Dengan kata lain, facebook menyediakan surat wasiat ala facebook yang lebih praktis saat ini :D

Mengenang account, berarti mengubahnya menjadi sebuah halaman di mana orang dapat meninggalkan komentar dan merayakan hidup, seperti sebuah Facebook Fan Page.

Menghapus account berarti bahwa semua informasi dan data yang ada akan benar-benar dihapus dari Facebook. Tag dari gambar orang lain akan tetap ada, tetapi khusus untuk akun facebook almarhum ini segala sesuatunya akan dihapus dari situs.

Men-download isi akun Facebook membutuhkan permintaan formal, di mana Facebook akan memverifikasi sebagai persetujuan untuk men-download informasi, dan kemudian prosesnya dimulai dari sana. Untuk melakukannya, pihak Facebook mengajukan permohonan kepada anggota keluarga dekat almarhum dan nantinya akan diproses sebagai permintaan khusus untuk diverifikasi.

Pilihan ini benar-benar akan menghapus timeline dan semua konten yang terkait dari Facebook untuk selamanya. Jadi, orang lain tidak bisa lagi melihat semua hal bak kenangan selama hidup si pemilik akun facebook almarhum. Semua gambar dan tulisan yang berasal dari profil yang bersangkutan akan dihapus.

Namun, setiap permintaan untuk menghapus profil tidak akan diproses jika mereka tidak dapat memverifikasi status hubungan dengan almarhum. Anggota keluarga terdekat juga dapat menggunakan formulir permintaan khusus jika memiliki permintaan khusus mengenai penggunaan account tersebut.

Nah, aplikasi "If I die" memiliki video yang menjelaskan hal-hal yang berbeda yang dapat terjadi pada profil Facebook ketika Anda mati. Aplikasi pertama dan satu-satunya dari jenisnya, "If I die" memungkinkan Anda untuk membuat pesan video, pesan, atau teks yang dapat dijadwalkan untuk dikirimatau diposting ke timeline facebook.

Menambahkan aplikasi ini di Facebook memungkinkan untuk memilikinya mempersonalisasi halaman profil Anda. Dan juga, Anda dapat meninggalkan video atau melaporkan kematian orang lain secara langsung melalui aplikasi ini. Semuanya dilakukan melalui aplikasi "If I die".

Kini, facebook menjadi media sosial yang serba guna, mulai dari tempat curhat, tempat ketidak jelasan, kegalauan, biro jodoh, bisnis online, dan masih banyak lagi hingga mereka memikirkan akhir dari kehidupan manusia dengan menyediakan surat wasiat secara online ala facebook.

Gak habis fikir deh sama facebook ini, mereka membuat tempat surat wasiat online itu bermaksud memudahkan orang yang ingin meninggal atau malah berharap orang-orang sebagai pengguna facebook ingin segera meninggal? -Konyol-


Demikianlah Artikel If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal?

Sekianlah artikel If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal? dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/11/if-i-die-apa-yang-terjadi-pada-profil.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "If I Die - Apa Yang Terjadi Pada Profil Facebook Ketika Anda Meninggal?"

Posting Komentar