loading...

Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang

Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang
link : Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang

Baca juga


Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang

Ada satu lagi nih kabar hangat yang muncul dari dunia gadget. Ya, kabar hangat ini berupa pembaruan sistem OS Android 5.0 Lollipop yang dikabarkan akan menghampiri smartphone Samsung Galaxy S5 yang merupakan smartphone galaxy series terbaru dari Samsung.

Rencananya, smartphone Samsung Galaxy S5 ini akan diupdate dengan Android 5.0 yang secara resmi akan dilaksanakan pada Desember mendatang. Sungguh ini menjadi suatu ironi yang mengenaskan sekaligus membanggakan. Mengapa demikian?

Sebuah ironi yang mengenaskan dikarenakan pada Galaxy Series generasi sebelumnya, hampir semua gadget Samsung Galaxy masih menggunakan OS Android ICS (Ice Cream Sandwich), padahal masih ada OS Android Jelly Bean yang merupakan generasi di atasnya ICS.

image source: androidcommunity.com

Sedangkan, hal yang membanggakan adalah ketika dilakukan proses update sistem perangkat, Samsung tidak tanggung-tanggung mengupdate perangkat sistemnya dengan OS Android 5.0 Lollipop yang merupakan generasi Android paling baru setelah Android 4.4 KitKat.

Memang dari pihak Samsung sendiri telah mengambil keputusan untuk memprioritaskan Samsung Galaxy S5 ini untuk lebih dulu diupdate. Wajar saja keputusan itu dinilai tepat -menurut saya-, secara Galaxy S5 ini sebagai produk yang diunggulkan dan diandalkan oleh Samsung saat ini.

Nah, sebenarnya fitur-fitur yang tersedia di Android 5.0 Lollipop ini telah diimprovisasi sedemikian baiknya, sehingga fitur yang bekerja menjadi lebih optimal. Seperti fitur multi account di smartphone, dan juga dilengkapi dengan tampilan baru dan kemampuan menghemat baterai yang lebih efisien.

Android 5.0 Lollipop ini telah dirilis sejak Oktober lalu, ya usianya masih sekitar 1 bulanan lah. Kebanyakan penggemar Samsung akan bersemangat dalam menyambut hal ini. Banyak sekali produsen yang berlomba-lomba untuk bisa membawa Android Lollipop untuk ponsel andalan mereka sesegera mungkin. Namun kali ini, Samsung sedang beruntung dan lebih dulu mendapatkan Android Lollipop ini.

Kini, Samsung sudah mempersiapkan diri untuk menyambut pembaruan OS Android Lollipop tersebut pada Desember mendatang. Jadi, bersabarlah .. sambil menunggu, persiapkanlah diri Anda untuk meraih masa depan yang canggih bersama Samsung Galaxy S5!

End - Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang


Demikianlah Artikel Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang

Sekianlah artikel Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/11/android-50-lollipop-siap-di-update-pada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android 5.0 Lollipop Siap di Update Pada Samsung Galaxy S5 Desember Mendatang"

Posting Komentar