loading...

Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate

Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate
link : Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate

Baca juga


Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate

Sebenarnya terakhir kali saya mencoba melepas cover belakang dari smartphone Samsung Galaxy S Captivate, memang sih saya merasa agak sedikit kewalahan (maklum pengguna anyar :D). Saya mencoba mengutak-atik ini itu, dan akhirnya .. well done, berhasil :). Tanpa melihat dan membaca petunjuk ponsel, saya merasa bangga untuk mengatakan hal ini :D bahwa saya berhasil dengan mudah menemukan cara untuk melepas penutup belakang dari Samsung Galaxy S Captivate :D

Jadi, bagaimana cara melepas penutup belakang Samsung Galaxy S Captivate beserta isinya? Baca terus ya sobat D&G :)

1. Carilah celah antara bagian bawah penutup belakang dan bagian bumper Samsung Galaxy S Captivate.

Kemudian gunakan kuku jempol Anda untuk masuk ke celah tersebut, lalu tarik ke bawah untuk melonggarkan bumper bawah.

2. Setelah Anda melonggarkan bumper bawah, celah antara penutup belakang dan mekanisme penguncian bawah sekarang sudah terlepas dan terlihat seperti mulut Spongebob Black Version :D.

3. Setelah kunci penutup Samsung Galaxy S Captivate sekarang melonggarkan, angkat penutup belakang dari bawah untuk melepaskannya.

4. Nah, sekarang isi perut dari Samsung Galaxy S Captivate yang tersembunyi tadi sudah kelihatan :D. Dengan penutup belakang Samsung Galaxy S Captivate yang dilepas, Anda sekarang dapat melihat dan sesuka hati mengutak-atik kartu kartu memori MicroSD, baterai dan SIM-nya.

5. Untuk mengeluarkan kartu memori MicroSD dari Samsung Galaxy S Captivate tersebut, dorong ke dalam (ke atas) kartu tersebut terlebih dahulu untuk membukanya, kemudian tarik keluar.
Untuk memasukkan kembali ke dalam, mendorong kartu sampai sekiranya terdengar bunyi lock pada posisinya.

6. Untuk melepas baterai Samsung Galaxy S Captivate, angkat pada bagian bawah baterai untuk mengambilnya.
Fungsinya juga berpengaruh pada kartu SIM, yaitu untuk mengambil kartu SIM terlebih dahulu harus melepas baterainya, karena ruang pelepasang kartu SIM terhalang oleh baterai.

7. Untuk mengeluarkan kartu SIM dari Samsung Galaxy S Captivate, hanya meletakkan jari Anda di atasnya dan geser ke luar. Sangat mudah.

8. Untuk memasang kembali penutup belakang Samsung Galaxy S Captivate tersebut, sejajarkan bagian atas terlebih dahulu, lalu pasang kembali dengan menyesuaikan tempatnya.

9. Untuk mengunci penutup belakang kembali pada tempatnya, tekan dan dorong ke bawah penutupnya, kemudian dorong bumper bawah untuk mengunci cover belakang secara keseluruhan.
 

Well, demikian tutorial singkat mengenai Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate. Sangat sangat mudah sekali untuk dipraktekkan. Selamat mencoba :)


Demikianlah Artikel Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate

Sekianlah artikel Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/06/cara-mudah-melepas-penutup-belakang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Melepas Penutup Belakang, Baterai, Kartu SIM, dan Kartu Memori Pada Samsung Galaxy S Captivate"

Posting Komentar