loading...

Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda

Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda
link : Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda

Baca juga


Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda

Bila Anda menggunakan Google Chrome dari versi Android, Anda mungkin pernah mengalami ketika Chrome terlalu lama dalam memuat suatu halaman, sering gagal dalam memuat halaman, sering terputus koneksi data, atau sangat lambat ketika scrolling. Jika Anda sudah memantapkan hati untuk memilih Chrome dan tidak ingin memilih browser lain untuk semua kebutuhan online Anda, di sini kami berikan tips kilat dalam mempercepat browser Chrome di Android Anda. Dengan menggunakan tips ini, saya yakin bahwa browser Chrome Anda secara signifikan akan meningkatkan dalam hal scrolling experience dan hal lain terkait masalah yang dihadapi.

→ Let's cekidot :D

Tingkatkan Kecepatan Browser Chrome Anda


Mulailah dengan membuka aplikasi browser Chrome di Android Anda. Pergi ke address bar. Ketik Chrome://Flags pada address bar, kemudian tekan "Enter".
(Image source : Hongkiat)

Anda akan dialihkan ke halaman pengaturan Chrome://Flags. Selanjutnya, cari opsi "Maximum tiles for interest area Mac, Windows, Linux, Chrome OS, Android" pada halaman tersebut.
(Image source : Hongkiat)

Pilih opsi default, kemudian pilih opsi 512 dari tampilan tersebut. Jika perangkat Anda memiliki kapasitas RAM kurang dari 512 RAM, maka opsi terbaik yang sebaiknya Anda pilih adalah angka di bawah 512 untuk mencegah Chrome mengambil alih semua kapasitas memori di perangkat Anda. Selain itu juga mencegah terjadinya aplikasi "not responding" atau bisa dibilang "lemot" pada ponsel.
(Image source : Hongkiat)

Pilih pada "relaunch button" di bagian bawah dan selesai.

Jika Anda ingin kembali ke pengaturan default, kembali saja ke halaman Chrome://flags, lalu pilih opsi “Maximum tiles for interest area Mac, Windows, Linux, Chrome OS, Android”, kemudian pilih default. Meluncurkan Chrome browser Anda untuk efek secara langsung.


Demikianlah Artikel Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda

Sekianlah artikel Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/06/cara-mempercepat-browser-chrome-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempercepat Browser Chrome Android Anda"

Posting Komentar