loading...

Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5

Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5 - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5
link : Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5

Baca juga


Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5

Akhirnya setelah sekian lama menunggu, akhirnya rilis juga. Ya, Samsung Galaxy S5 dengan kilaunya yang menawan sangat memikat hati bagi para pecinta pengguna smartphone yang sedang merindukannya. Setelah mengagumi desainnya yang begitu menawan nan bersih dan antarmuka pengguna yang colorful, Anda mungkin akan memikirkan sebuah pertanyaan kreatif ini:
"Bagaimana kalo melakukan beberapa hal dengan smartphone canggih Anda tersebut? Capture Screenshot layar ponsel misalnya?"
Well, sebenarnya ada dua cara untuk melakukannya, dimulai dengan metode tekan dua tombol klasik yang lebih akrab digunakan oleh user ponsel tua Samsung Galaxy. Tidak seperti ponsel seperti HTC One M8 dan LG G Flex yang mengharuskan menekan tombol Power dan Volume Down untuk mengcapture screenshot, ponsel Galaxy menggunakan metode yang sama dengan iPhone yang harus menekan tombol POWER dan MENU secara bersamaan.

Dalam kasus pada pengguna smartphone yang masih belum akrab dengan Samsung Galaxy, tombol power terletak di sisi kanan atas ponsel, sedangkan tombol menu adalah tombol persegi panjang bulat yang terletak di depan bagian bawah dari Samsung Galaxy S5. Anda harus menahan kedua tombol secara bersamaan sampai terdengar "klik". Namun, jika Anda hanya menekan kedua tombol tersebut dengan cepat, maka secara langsung proses mengcapture screenshot akan terhenti. So, dibutuhkan kesabaran dalam melakukan hal ini :D

Satu-satunya alasan saya menggunakan satu tangan pada foto di atas adalah karena saya perlu mengambil gambar dan .. yah, saya tidak memiliki tiga tangan :D

Setelah Anda mendengar bunyi 'klik', secara otomatis gambar akan tersimpan dalam folder foto smartphone Anda. Kemudian, ada cara bagus lain untuk mengambil screenshot juga. Langsung saja, let's cekidot yoo :D

MengCapture Screenshot Samsung Galaxy S5 dengan Satu Usapan Tangan

Selain metode klasik, Anda juga dapat mengcapture screenshot Samsung Galaxy S5 dengan mengusap  tangan Anda di layar ponsel. Dilengkapi dengan keyboard Swype Built-in yang memungkinkan Anda mengeja kata-kata dengan sebuah usapan. Sama seperti Swype, Anda juga dapat mengambil screenshot melalui suatu gerakan simple.

Sebenarnya yang perlu Anda lakukan adalah memposisikan tangan anda di atas layar sebelah kanan. Lalu bentuk tangan Anda seperti gaya chop karate, kemudian usap layar dari tepi kanan ke tepi kiri layar untuk mengcapture screenshot yang diinginkan.

Jika fitur ini dinonaktifkan secara otomatis karena beberapa alasan, lalu ingin mengaktifkannya kembali, itu sangat mudah dilakukan.

Lihat pada menu "Settings" → pilih "Motions and gestures" (scroll ke bawah) → Pilih "Palm swipe to capture" untuk mengkatifkan fitur tersebut.

So, sangat simple kan? Dan demikian sudah artikel singkat ini dibuat. Jika kamu menyukai artikel ini, jangan lupa dishare ke sosmed ya :)
Terima kasih telah membaca Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5.


Demikianlah Artikel Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5

Sekianlah artikel Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5 dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/06/cara-mengcapture-screenshot-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengcapture Screenshot dengan Samsung Galaxy S5"

Posting Komentar