loading...

5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows

5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gadget, Artikel Tips Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows
link : 5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows

Baca juga


5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows

5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows - Aplikasi Android emulator untuk Windows memungkinkan Anda mencoba aplikasi baru atau aplikasi test drive pada PC Anda. Android emulator dilengkapi dengan kit pengembangan perangkat lunak. Tapi ada aplikasi pihak ketiga yang menawarkan pengalaman simulasi terbaiknya.

Sebuah emulator digunakan untuk menguji aplikasi dalam lingkungan simulasi untuk melihat apakah ia dapat melakukan dengan sangat baik di perangkat yang sebenarnya. Selain menguji sebuah aplikasi, Android emulator juga memungkinkan Anda mencoba aplikasi baru yang diluncurkan di Google Play.

Pihak ketiga pada aplikasi Android Emulator ini juga dapat menjalankan game terbaru atau mengizinkan pengembang pemula untuk bereksperimen dengan merek aplikasi terbaru mereka. Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan perangkat lunak dan game terbaru dengan mudah. Berikut cuplikan beberapa pemain aplikasi terbaiknya.

5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows

1. BlueStacks


BlueStacks adalah salah satu emulator terbaik yang memungkinkan Anda untuk bermain game di PC. BlueStacks ini sudah diluncurkan sejak lama, kemudian beberapa aplikasi terbaru yang diluncurkan di Google Play.

Anda dapat mencoba aplikasi Anda sendiri, tapi pastikan memiliki ekstensi ". Apk". Ada kalanya ketika aplikasi BlueStacks ini dapat menjalankan hanya beberapa aplikasi saja, tetapi dengan beberapa tambahan fitur baru yang sekarang telah berubah menjadi sebuah emulator lengkap. Anda sekarang dapat menjalankan hampir semua aplikasi atau permainan dengan mudah.

2. Jar of Beans


Jar of Beans merupakan pengguna baru dalam pengembangan emulator saat ini. Jar of Beans dikembangkan oleh "UnrealManu", yang memungkinkan pengguna dapat menjalankan semua aplikasi dan game yang didukung oleh perangkat Android Jelly Bean.

3. AMD AppZone 


AppZone merupakan emulator game Android yang paling dinanti-nantikan oleh pecinta gamers Android. AppZone yang idukung oleh BlueStacks, aplikasi gratis ini secara eksklusif dikembangkan untuk pemain yang senang bermain game 3D Android pada PC mereka. Namun, pengguna akan membutuhkan tenaga PC AMD untuk bermain game emulator ini.

4. YouWave 


YouWave mendukung aplikasi yang diudung untuk perangkat Android 2.3 dengan kinerja persis seperti ponsel atau tablet. Dalam aplikasi YouWave ini, Anda dapat memutar layar, bermain game multiplayer dan telah disimulasikan fungsi kartu memori, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan permainan mereka.

Anda dapat mencoba YouWave selama 10 hari, tapi setelah itu siap-siap untuk keluar uang sebesar $14 untuk mendapatkan full version aplikasinya. Tidak seperti emulator Android gratis lainnya, YouWave akan menyediakan versi penuh, jika Anda membeli activation key seharga $ 14,99.

5. GenyMotion


GenyMotion mengharuskan pengguna untuk men-download dan menginstal Oracle VM VirtualBox. Aplikasi ini dikombinasikan dengan mesin virtual, tetapi Anda dapat men-download dan menginstal keduanya secara terpisah. Proses instalasi dan konfigurasi yang mudah, namun sebelum men-download, Anda perlu mendaftar di situs resmi GenyMotion (www.genymotion.com).

GenyMotion tidak dapat menjalankan semua game 3D. Grafis intensif game seperti Temple Run, mungkin macet pada PC atau laptop yang tidak memiliki teknologi virtualisasi CPU (Intel VT - X atau AMD V). Ada juga keluhan dari game crashing, karena game tersebut tidak akan berjalan baik jika tidak didukung sistem X-86 architecture.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2014/02/5-aplikasi-android-emulator-terbaik.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Android Emulator Terbaik Untuk Windows"

Posting Komentar