loading...

Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif

Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Microsoft, Artikel Tips Gadget, Artikel Windows Phone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif
link : Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif

Baca juga


Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif

Windows explorer, merupakan aplikasi penjelajah file bawaan windows. Namun bila Anda menginginkan aplikasi explorer alternatif, mungkin Media Explorer bakal jadi pilihan yang pas. Media Explorer merupakan aplikasi ponsel pada Windows Phone yang memungkinkan pengguna dalam mengeksplorasi berbagai file yang tersimpan di ponsel, yang sangat membantu Anda untuk mengatur semua media penyimpanan, cloud dan internal dengan mudah.


Anda dapat memindahkan, mengcopy, menghapus, mencari dan menjelajahi dalam hirarki. Anda juga dapat melakukan download file, upload file atau memindahkan file dari media penyimpanan lokal ataupun layanan penyimpanan online.


Aplikasi ini mendukung bermacam-macam storage, baik itu berupa SD card, internal ponsel, personal One Drive maupun shared One Drive. Aplikasi ini dapat di-download secara gratis pada Appstore (klik untuk mendownload).


Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda akan langsung disuguhkan dengan folder yang terdapat pada storage internal. Bila ingin melihat folder yang terdapat pada SD card, Anda bisa menambahkan shortcut tersendiri.

Setiap file yang terlihat, maka akan langsung terlihat pula ekstensi atau jenis file tersebut. Bila file tersebut merupakan file gambar, maka thumbnail file yang ditampilkan akan terlihat dalam folder yang tersusun berbentuk grid.

Sedangkan bila file multimedia, Anda dapat langsung memainkan file tersebut seketika. Dalam posisi tersebut, Anda dapat pula menghentikan, memundurkan atau memajukan file yang ingin dimainkan.

Bila file tersebut merupakan file pengolah dokumen seperti pdf atau pptx, aplikasi ini mampu menampilkan langsung tanpa membuka aplikasi penampil dokumen yang terlihat terlebih dahulu.


Bila Anda ingin mencari sebuah file dalam folder tertentu, cukup ketikkan kata yang dicari, maka aplikasi ini bakal menampilkan hasil pencarian yang mendekati atau mengandung unsur kata tersebut.

Bila Anda ingin melakukan sharing atau mengupload file tersebut, maka cukup memilik share > pilih Google Mail, One Note atau OneDrive > Pilih file yang ingin dishare > maka proses upload akan terjadi dengan notifikasi bila prosesnya selesai.


Demikianlah Artikel Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif

Sekianlah artikel Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2015/05/windows-phone-tips-aplikasi-media.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Windows Phone Tips: Aplikasi Media Explorer Sebagai Penjelajah File Alternatif"

Posting Komentar