loading...

Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah

Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah - Hallo sahabat INFO PENTING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Hp Samsung, Artikel Samsung, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah
link : Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah

Baca juga


Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah

Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah Samsung Galaxy J - Ada yang baru nih dari Samsung. Salah satu vendor gadget ternama ini diperkirakan akan merilis smartphone terbarunya berbasis Android, yaitu Samsung Galaxy J. Ternyata, Samsung Galaxy J merupakan kombinasi dari smartphone Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Note 3. Ada lagi nih yang lebih mantap! Samsung Galaxy J dilengkapi bodi berbahan Alumunium metal. Sebuah karya terbaru dari Samsung yang tidak pernah diterapkan pada ponsel-ponsel Samsung sebelumnya.

Kabarnya, smartphone ini telah hadir duluan di Jepang dan Taiwan dengan harga $740. Dan di negeri jiran juga telah beredar di pasaran lokal dengan harga 8 jutaan rupiah (dalam kurs rupiah).

Dalam promosinya, Samsung memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi ponsel Samsung Galaxy J dengan desainnya yang begitu mewah, canggih dan elegan dalam sebuah video singkat berikut ini.


Nah, Samsung Galaxy J memiliki satu slot sim card (MicroSIM) dengan jaringan network 2G dan 3G. Dan canggihnya lagi, Samsung Galaxy J dilengkapi jaringan network 4G LTE yang menjadi salah satu teknologi unggulan dalam kecepatan akselerasi saat mengakses internet pada ponsel ini.

Sumber: GSMarena

Selain itu, ponsel ini memiliki ukuran layar 1080x1920 pixel atau seluas 5 inci dengan kualitas layar Full HD dengan kerapatan 441 ppi untuk tampilan video yang berdefinisi tinggi dan tampilan terbaik. Disertai pula dengan fitur layar Multitouch dengan tipe layar yang super canggih, yakni Super AMOLED Capacitive Touchscreen.

Dari segi desain, Samsung Galaxy J ini super slim dan memiliki dimensi layar 137x70x8.6 mm dengan bobot hanya 146 gram yang sangat ringan saat digunakan.

Untuk masalah sektor kamera, Samsung Galaxy J memiliki resolusi kamera utama 13 MP (4128x3096 pixels) disertai fitur LED Flash dan autofocus, kamera depan beresolusi 2 MP, dan resolusi video sebesar 2160p. Ditambah lagi fitur menarik lainnya sebagai pendukung kamera ini, seperti Geo-tagging, Simultaneous HD video and image recording, Dual Shot, face and smile detection, touch focus, image stabilization, dan HDR.

Sekarang kita membahas dari sektor peformanya. Samsung Galaxy J tertanam sistem OS Android Jelly Bean v4.3, dengan dibekali upgradable to v4.4 (KitKat). Selain itu juga dipersenjatai CPU Quad-Core dengan kecepatan 2.3 GHz dan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. Ponsel ini juga menggunakan kartu grafis Adreno keluaran terbaru, yakni Adreno 330. Peforma maksimal itu pasti dan sangat nyaman ketika pengoperasian berbagai aplikasi di dalamnya.

Samsung Galaxy J juga memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni berbekal kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan memori eksternalnya dapat menampung kapasitas hingga 64 GB. Kapasitas RAM ponsel ini pun cukup besar, yaitu RAM berkapasitas 3 GB.

Tak lupa juga mengenai kapasitas baterai, Samsung Galaxy J disertai baterai Li-Ion 2600 mAh dengan kapasitas yang sangat besar. Mungkin ponsel ini diperkirakan dapat bertahan hingga 4 hari kali ya.

Nah, mengenai kepastian harganya, kami belum bisa memberikan pernyataan. Hanya saja, menurut sumber referensi terpercaya mengenai harga Samsung Galaxy J ini nantinya akan dibanderol di Indonesia itu sekitar 8 jutaan. Berikut ini tabel spesifikasi Samsung Galaxy J.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J

Jaringan 2GGSM 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3GHSDPA 850 / 2100 / 800
Jaringan 4GLTE 2100 900 / 1800
SIMMicroSIM
Tipe LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, Multi-Touch, 16M colors
Ukuran Layar1080x1920 pixel, 5.0 inci (kerapatan ~441 ppi pixel)
MultitouchYA
Kamera Utama13 MP 4128x3096 pixels, autofocus, LED flash
FiturGeo-tagging, Simultaneous HD video and image recording, Dual Shot, face and smile detection, touch focus, image stabilization, dan HDR
VideoYA, 2160p@30fps, dual video recording
Kamera DepanYA, 2 MP,1080p@30fps, dual video call
BateraiLi-Ion 2600 mAh
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3
Dimensi137x70x8.6 mm
OSAndroid OS Jelly Bean v4.3
ChipsetQualcomm MSM8974 Snapdragon 800
CPUQuad-core 2.3 GHz Krait 400
GPSA-GPS support dan GLONASS
Slot EksternalmicroSD up to 64 GB
Slot Internal16 GB, 3 GB RAM
Berat146 g

Baiklah, sekian dulu ulasan kami mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah Samsung Galaxy J. Semoga info ini bermanfaat bagi semuanya ...
    Tags search:
    • harga hp samsung android
    • harga hp samsung champ
    • harga hp samsung galaxy mini
    • gambar dan harga hp samsung
    • harga hp samsung galaxy y
    • harga hp samsung galaxy ace



      Demikianlah Artikel Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah

      Sekianlah artikel Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah dengan alamat link https://infoegadget.blogspot.com/2013/12/samsung-galaxy-j-spesifikasi-lengkap.html

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Samsung Galaxy J Spesifikasi Lengkap dan Harga Termurah"

      Posting Komentar